'

Dinsos Tanjungpinang Serahkan 10,196 Faket Sembako Pada PKMS

Tanjungpinang, – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial  di bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019 ini, menyerahkan 10,196 paket sembako kepada masyarakat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di empat wilayah Kecamatan Kota Tanjungpinang.

Empat Kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang Kota dan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Sementara untuk jumlah faket sembako Kecamatan Bukit yaitu sekitar 2,264 faket. Kecamatan Tanjungpinang Timur sekitar 3,824 faket, Kecamatan Tanjungpinang Kota ada sekitar 1,665 faket dan Kecamatan Tanjungpinang Barat yaitu sekitar 2,443 faket.

Bantuan faket sembako yang di berikan kepada PKMS dibulan Ramadhan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, agar dapat dipergunakan untuk menambah bahan membuat kue dihari raya dan ini Indahnya berbagi di bulan Ramadhan.

Jumlah total faket sembako tersebut kepada PKMS diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Syahrul , Wakil Walikota Tanjungpinang, dan Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Agustiawarman.

Narasi Foto : AFRIZAL

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinsos Tanjungpinang Serahkan 10,196 Faket Sembako Pada PKMS"