oleh

Debat Pilkada Tanjungpinang Langsung Disiarkan di Batam TV, RRI dan Akun FB KPU

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Debat Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Tanjungpinang, akan disiarkan langsung di TV lokal Batam TV, RRI dan Akun Facebook KPU Tanjungpinang, pada 22 April 2018 mendatang di CK Hotel Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria pada rapat pertemuan KPU, Panwaslu dan Polres Tanjungpinang, Jumat (13/4/2018) di kantor Polres.

“Agar lapisan masyarakat Tanjungpinang dapat menyaksikan debat tersebut, akan disiarkan secara langsung baik melalui tv lokal, radio RRI, dan live streaming akun Facebook KPU Tanjungpinang. Dan bagi yang tidak dapat menonton langsung di CK, bisa melihat melalui akun medsos Facebook KPU Tanjungpinang dan RRI, maupun TV lokal Batam TV,” kata Robby.

Dengan adanya debat ini, kata Robby, masyarakat Tanjungpinang dapat mempelajari dan memahami visi dan misi yang dibuat oleh calon Walikota, baik nomor satu dan nomor dua.

“Dengan memahami visi dan misi maupun program calon Walikota, publik dapat menilai ke mana pilihan akan dijatuhkan pada 27 Juni nanti ketika mereka memasuki bilik suara,” ucap Robby.  (AFRIZAL).

Komentar