Danrem 033/WP Wafat, Isdianto Ungkap Harnoto Seperti Keluarga Sendiri

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Komandan Resimen Militer (Danrem) 033 Wira Pratama, Brigadir Jenderal TNI Harnoto menghembuskan nafasnya yang terakhir di Rumah Sakit Awal Bross, Kamis, (7/1/2021). Ini kabar duka menyelimuti Provinsi Kepri.

Komandan Resimen Militer (Danrem) 033 Wira Pratama, Brigadir Jenderal TNI Harnoto

Komandan Resimen Militer (Danrem) 033 Wira Pratama, Brigadir Jenderal TNI Harnoto

Informasi yang dihimpun, Brigjen TNI Harnoto sempat dirawat selama hampir 2 Minggu di RS Awal Bross. Danrem akan dikebumikan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Saat ini akan disemayamkan di Kodim 0316/Batam

Mendapat kabar terkait meninggalnya Danrem, Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigjend TNI Harnoto.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kepri turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat saya Brigjend TNI Harnoto siang ini di RS Awal Bross,” kata Isdianto di Tanjungpinang.

Isdianto menilai sosok Brigjend TNI Harnoto sebagai lelaki yang tangguh dan penuh tanggung jawab ketika menjalankan tugas sebagai Danrem.

“Sebagai Danrem, beliau sangat tegas dan bertanggung jawab atas daerah yang ia pimpin. Ketika Pilkada kemarin, beliau sangat bekerja keras demi lancarnya Pilkada,” tutur Isdianto.

Selama ini, Isdianto dan Harnoto memiliki ikatan yang kuat bukan sekedar rekan kerja. Tetapi, sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

“Saya dengan beliau sudah seperti keluarga. Kalau ketemu pasti tidak sebentar. Karena banyak yang kita bicarakan dan tukar pikiran untuk mewujudkan bagaimana Kepri ini bisa bersaing dengan daerah lain,” kata Isdianto.

Seperti diketahui, Brigjend TNI Harnoto merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1992. Harnoto mulai menjabat sebagai Danrem 033/WP sejak 9 April 2020 menggantikan Brigjend TNI Gabriel Lema. (Rls).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Danrem 033/WP Wafat, Isdianto Ungkap Harnoto Seperti Keluarga Sendiri"