Cegah Penularan Virus Covid 19, Fathir Wakil Rakyat Semprotkan Disinfektan 1.200 Rumah di Perumahan Bukitraya

Tanjungpinang167 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Wakil rakyat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir, melakukan penyemprotan

cairan Disenfektan di seluruh rumah warga di Perumahan Bukitraya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (29/3/2020).

Hal ini dilakukannya, bentuk rasa peduli terhadap sesama manusia untuk mencegah penularan wabah Virus Corona Covid 19 yang saat ini terjangkit di Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah hari ini kita mulai dari pagi tadi hingga sore telah menyemprotkan Disinfektan di seluruh rumah warga Perumahan Bukit Raya untuk mencegah penularan Virus Covid -19,” kata wakil Rakyat Novaliandri Fathir ini.

Fathir panggilan akrab sehari hari mengatakan, penyemprotan cairan Disinfektan di laksanakannya semata mata bentuk rasa pedulinya sesama untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19.

“Ini bentuk nyata kami selaku wakil Rakyat, Turun langsung dalam Penyemprotan Disinfektan yang kita lakukan semata mata bentuk kepedulian kita sesama manusia di Perumahan Bukitraya untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ucapnya.

Selain penyemprotan, Fathir yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 1 mensosialisasi kan hidup sehat.

” Mari lakukan hidup sehat dengan sering mencuci tangan, makan makanan bergizi, tidur teratur dan jangan lupa selalu berolahraga agar daya tahan tubuh dapat terjaga,” kata Fathir.

Ketua Rukun Warga (RW) 11 Perumahan Bukitraya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Murdani Hadinata SH sangat mengapresiasi sikap bentuk kepedulian anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir, telah melakukan penyemprotan
Disenfektan mencegah penularan virus Covid -19 di seluruh rumah warga di Perumahan Bukitraya.

“Kita sangat apresiasi bentuk kepedulian beliau anggota DPRD Kota Tanjungpinang Novaliandri Fathir, yang telah menyemprotkan Disenfektan sekitar1.200 rumah yang ada di Perumahan Bukitraya,” kata Murdani.

Bukan hanya di perumahan Bukitraya, tetapi sambung Mordani, ia juga akan menyemprotkan Disenfektan di Perumahan Alam Tirta Lestari.

“Sekali lagi, kita mengucapkan ribuan terima kasih, karena beliau sangat konsen terhadap kondisi saat ini. Dan saya berharap juga anggota anggota Dewan lain konsekwen turun diwilayahnya mengatasi wabah virus Covid -19,” ucap Murdani. (ZAL).

Komentar