oleh

Buruh Pelabuhan, Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Istri Gubernur Kepri

Tanjungpinang,(Tuah Kepri)- Hj. Noorlizah Nurdin Basirun istri Gubernur Kepri, membagikan 200 paket sembako kepada para pekerja porter, buruh, ojek, dan lainnya, Minggu (3/7) 2016 di pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. 

Paket sembako tersebut terdiri dari Beras, tepung, gula, Minyak makan dan bahan pangan lainya.

Pembagian sembako ini, sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan Istri Gubernur Kepri setiap menjelang Idul Fitri. Jika pada tahun-tahun sebelumnya ia selalu berbagi sembako di Karimun, dan mulai tahun ini di kota Tanjungpinang.

“Kita sebagai umat muslim tentu sudah menjadi kewajiban memberikan hak bagi yang membutuhkan, kepada bapak-bapak sekalian. Jangan melihat dari isinya tapi dari keikhlasan nya, semoga kita semua selalu diberikan rezeki yang melimpah dari Allah SWT,” ujar Noorlizah. para pekerja di pelabuhan SBP, seperti porter, buruh, ojek, dan lainnya.

Pembagian sembako ini sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan Istri Gubernur Kepri setiap menjelang Idul Fitri. Jika pada tahun-tahun sebelumnya ia selalu berbagi sembako di Karimun, dan mulai tahun ini di kota Tanjungpinang.

“Kita sebagai umat muslim tentu sudah menjadi kewajiban memberikan hak bagi yang membutuhkan. Kepada bapak-bapak sekalian, jangan melihat dari isinya tapi dari keikhlasannya. Semoga kita semua selalu diberikan rezeki yang melimpah dari Allah SWT,” kata Noorlizah.(AFRIZAL).

Komentar