'

Bangun Semangat Memajukan Dunia Olahraga

Tidak ada komentar 142 views

Tanjungpinang : Untuk meningkat prestasi dibidang olahraga, mari menjaga kekompakan dan membangun mengejar prestasi. Itulah yang diucapkan Gubenur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun saat membuka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke IV Tanjungpinang sebagai tuan rumah pelaksana yang diadakan lapangan Dewa Ruci Tanjungpinang, Minggu (25/11/2018).

“Dengan prestasi diharapkan Kepulauan Riau akan mampu untuk terus berkembang dan menjadi yang terdepan. Ayo tingkatkan semangat dan kekompakan untuk memajukan dunia olah raga dan meraih prestasi-prestasi yang hebat.”

Dengan Porprov 2018 bisa mencetak atlet-atlet baru yang memecahkan rekor senior-seniornya di kancah Porprov empat tahun lalu.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd juga menyampaikan dengan minimnya alokasi anggaran bukan menjadi halangan untuk berbenah diri maju kedepan dan meraih prestasi.

Contohnya Kota Tanjungpinang tahun ini kedua menjadi tuan rumah, yang mana pada tahun 2006 yang pertama. Ia berharap dapat untuk menikmati apa adanya yang ada di Tanjungpinang dengan menikmati keindahan wisatanya.

Jumlah kontingen Porprov ke IV ini diikuti sekitar 2.180 orang terdiri dari atlit dan panitia serta 500 offical yang akan memperlombakan 26 cabang olah raga dan satu cabang Biliard dan diikuti oleh 5 Kabupaten dan 2 Kota se Kepri.

NARASI Foto : AFRIZAL

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bangun Semangat Memajukan Dunia Olahraga"