oleh

Arus Balik Penumpang Lebaran Idulfitri H+3 Melalui Bandara RHF Tanjungpinang Masih Normal


Tanjungpinang, Tuah Kepri – Jumlah penumpang angkutan udara arus balik lebaran Idulfitri 1438 Hijriah H+3, dari Jakarta ke Tanjungpinang masuk melalui Bandara RHF Tanjungpinang masih normal.

“Sejauh ini arus balik penumpang H+3 lebaran Idulfitri 1438 H masih normal tidak ada peningkatan, yaitu dari Jakarta ke Tanjungpinang untuk tiga pesawat maskapai Lion, Garuda dan Sriwijaya masuk melalui Bandara RHF Tanjungpinang,” kata Manajer Operasi dan Teknik PT Angkasa Pura II (AP) Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Frans Yosef, Kamis (29/6).

Yosef menjelaskan, untuk penumpang yang datang ke Tanjungpinang mengunakan Maskapai Pesawat Lion sekitar 153 orang dan Garuda 158 orang.

“Namun kalau untuk maskapai Sriwijaya belum bisa kami ketahui, karena belum dapat informasinya dan nanti malam baru bisa kita ketahui, ” ucap Yosef.

Sementara untuk jadwal keberangkatan tiga maskapai tersebut, katanya untuk Maskapai Lion berangkat dari Jakarta ke Tanjungpinang yaitu pada pukul 8.20 wib pagi, sedangkan dari Tanjungpinang ke Jakarta berangkat pada pukul 9.00 wib.

Lanjut untuk maskapai Garuda berangkat dari Jakarta ke Tanjungpinang pada pukul 12.10 wib, sedangkan berangkat dari Tanjungpinang ke Jakarta pada pukul 13.00 wib siang.

Sedangkan Maskapai Sriwijaya berangkat dari Tanjungpinang ke Jakarta pada pukul 7.20 wib malam. (AFRIZAL).

Komentar