Warga Perumahan Bukitraya Laksanakan Jalan Santai dan Senam Sehat

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Masyarakat Bukitraya dilingkungan RW 11 Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, melaksanakan senam sehat dan jalan santai, dalam rangka perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40, Minggu (10/9/2023) di Lapangan Posyandu Saliara Perumahan Bukit Raya.

Jalan santai dan senam sehat dimulai pukul 06.00 WIB pagi itu, dimulai star gerbang perumahan bukit raya kemudian masuk ke perumahan Alam Tirta Lestari (ATL) kemudian kembali lagi ketitik start di perumahan bukit raya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan senam sehat, kios dan pembagian doorprice.

Ketua RW 011 Perumahan Bukit Raya Murdani Hadinata mengatakan kegiatan jalan santai dan senam sehat dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 dengan semangat hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kegiatan ini melibatkan semua unsur kemasyarakatan yang ada di perumahan bukit raya seperti RT 01-07, Perkumpulan Lansia, remaja, kepemudaan, grup-grup senam dan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Semoga ditahun- yang akan datang bisa dibuat lebih meriah dan ramai lagi dan terimakasih kepada semua RT dan perangkat, panitia serta masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan ini,” katanya.

Pada kegiatan jalan santai dan senam sehat tersebut juga turut dihadiri H.Teddy Jun Askara anggota DPRD Provinsi Kepri, Ade Kurniadi tokoh muda Kota Tanjungpinang, Ade Kurniadi
dan juga hadir Novaliandri Fathir yang merupakan wakil ketua 1 DPRD Kota Tanjungpinang.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Teddy Jun Askara mengatakan memuji kekompakan dan keharmonisan warga perumahan bukit raya dibawah kepemimpinan RT/RW nya.

“Luar biasa sekali, kegiatan memperingati hari olahraga nasional dengan semangat kemerdekaan RI ke-78 diperumahan bukit raya ini begitu antusias, hal itu terlihat dari keikutsertaan warganya dalam kegiatan saat ini,” kata TJA panggilan akrap Teddy Jun Askara.

“Saya doakan semua warga perumahan bukit raya sehat selalu dan terus jaga kekompakan dan keharmonisan, tahun depan kita buat yang lebih meriah lagi,’’ ucapnya.

Tokoh muda Kota Tanjungpinang, Ade Kurniadi hadir mengaku senang dengan antusias warga perumahan bukit raya dalam mengikuti kegiatan Haornas, apalagi panitia juga menyediakan berbagai macam doorprice bagi peserta.

” Saya ikut merasakan kebersamaan dengan masyarakat Bukitraya,semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dibuat lebih meriah lagi,” katanya.

Acara Jalan Sehat dan senam sehat ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir, S.H., M.H. dan perwakilan RT di Perumahan Alam Tirta Lestari yang juga masih wilayah RW.011 Kelurahan Pinang Kencana.

Kemudian dilanjutkan dengan pencabutan dan pembagian doorprise atau hadiah oleh TJA , Ade Kurniadi dan juga Novaliandri Fathir kepada warga Perumahan Bukitraya. (Rizal).

Komentar