'

Warga Keluhkan Bau Tak Sedap Akibat Sampah Menumpuk Di Jalan Satria Depan Perumahan Bukitraya

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Sampah busuk dan menyengat menumpuk di Jalan Satria depan Perumahan Bukitraya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Sampah tersebut menumpuk beberapa hari terakhir menjelang satu hari memasuki lebaran Idulfitri 1440 Hijriah sampai Senin (10/6/2019) ini, sehingga tumpukan sampah pun makin bertambah.

Sampah tersebut menumpuk karena
adanya sejumlah warga membuang sampah dan kotoran di jalan tersebut.

Dampak tumpukan sampah tersebut, menyebabkan warga yang melintas di jalan tersebut mengelurkan bau tak sedap.

“Memang tumpukan sampah di Jalan Satria ini sebelum satu hari lebaran sudah ada, sehingga ketika melewati jalan ini mengeluarkan bau tak sedap,” kata warga, Revi, Senin (10/6/2019).

Padahal dikatakanya, Dinas Kebersihan Kota Tanjungpinang, sering membersihkan sampah di sepanjang Jalan Satria depan Perumahan Bukitraya.

Namun warga masih malas untuk membuang sampah pada tempat  sampah yang disediakan didaerah mereka masing-masing.

“Sampah busuk ini cukup banyak karena menumpuk beberapa hari terakhir ini dan akibatnya sangat mengganggu warga sekitar. Karena setiap hari kami harus menghirup udara busuk. Kita berharap pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Kebersihan, segera mengangkat sampah tersebut,” kata warga tersebut.

Namun saat media ini menghubungi Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan, dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, Amrialis, melalui telepon seluler untuk menayakan langsung apakah sudah bekerja petugasnya di hari pertama memasuki kerja setelah lebaran Idulfitri 1440 Hijriah, teleponnya tudak aktif. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Keluhkan Bau Tak Sedap Akibat Sampah Menumpuk Di Jalan Satria Depan Perumahan Bukitraya"