Warga Arema Siap Dukung Andi Cory di DPRD Kepri

Tanjungpinang, Tauh Kepri – Warga Paguyuban Arek Malang (Arema) Bintan Raya Provinsi Kepri, siap mendukung Andi Cory Fatahuddin sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri 2019 Dapil Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Ketua Arema Bintan Raya Provinsi Kepri, Pramuji, Minggu (15/7/2018) di kedai kopi Balang simpang Dompak Tanjungpinang, dalam acara silaturahmi bersama Andi Cory Fatahuddin Caleg Pileg 2019 untuk di DPRD Kepri.

Pramuji mengatakan, selain sikaturahmi ia pun sangat mendukung apa yang diinginkan bang Cory untuk maju sebagai wakil rakyat Pileg 2019 untuk di DPRD Provinsi Kepri.

“Karena kami sudah lama kenal dengan bang Andi Cory dan bahkan kami anggap juga sebagai keluarga Arema. Bila dilihat dari keinginan untuk menampung aspirasi masyarakat Tanjungpinang Provinsi Kepri, maka warga Arema Bintan Raya siap mendukung bang Andi Cory, untuk mencapai keinginanya,” kata Pramuji.

Untuk itu kata Pramuji, mari doakan dan satukan suara untuk mendukung bang Cory untuk menuju wakil DPRD Provinsi Kepri untuk 2019 ,karena bang Abdi Cory merupakan seorang sosok yang siap memperuangkan aspirasi masyarakat.

” Mari kita doakan bang Andi Cory untuk mewujudkan aspirasi maayarkat Tanjungpinang Provinsi Kepri, khususkan untuk bidang Pendidikan dan Kesehatan,” katanya.

Kemudian dari anggota Paguyuban Arema Bintan Raya Proviunsi Kepri, Kusiono mengatakan, memberikan apresiasi buat bang Andi Cori maju sebagai Caleg Pileg 2019 untuk di DPRD Kepri.

” Kami berharap bang Andi Cori bisa memperjuangan apa yang kita inginkan dari paguyuban Arema, khususnya bidang kesenian dan yang lainya. Karena dalam hal kami sepakat dan siap mendukung bang Cori sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri,” ucapnya.

Andi Cori Fatahuddin seorang sosok politikus yang mempunyai segudang pengalaman dan juga mempunyai jiwa aspiratif dan siap menampung aspiarsi mayarakat bila dipercayai masyarakat maju sebagai Calek Pileg 2019 untuk di DPRD Provinsi Kepri.

“Dalam perjalanan selama ini saya hanya mendukung seseorang. Tapi mulai hari ini untuk selanjutnya, dengan doa dan dukungan seluruh masyarakat Tanjungpinang Provinsi Kepri, saya siap menuju untuk memberikan kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri,” kata Cory.

Belajar dari hal tersebut dan untuk menampung aspirasi maayarakat Tanjungpinanang Provinsi Kepri, kata Cory ia akan membangun rumah aspirasi masyarakat.

” Jadi rumah Aspirasi ini, untuk menampung seluruh apapun aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri dan sekitarnya. Karena takutnya saya lupa, jadi rumah aspirasi ini yang menginggatkan saya,” ucap Cori. (ZAL).

Komentar