oleh

Wagub Kepri Isdianto Apresiasi AMPK Ajak Bangun Kepri

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Inisiator Alianwi Masyarakat Peduli Kepri (AMPK) yang terdiri dari Anggota LSM, ORMAS dan OKP, bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Kepri Isdianto S.sos M.si, Rabu (11/4/2018) di Restoran Surya Indah Sei jang Tanjungpinang.

Korlap Inisiator AMPK, Andi Cori Fatahuddin menyampaikan terima kasih atas kedatangan Wagub Kepri terpilih Isdianto.

“Wagub Kepri saat ini bukan saja milik AMPK, tapi sekarang merupakan milik masyarakat Kepri. Jadi tugas kami AMPK sudah selesai untuk menjadikan pak Isdianto Wagub Provinsi Kepri,” kata Cori.

Terpilihnya Wagub Kepri Isdianto, sambung Cori, semata mata ingin membantu Gubernur Provinsi Kepri dalam menjalankan roda pemerintah dan bukan untuk bersaing.

“Sekali lagi saya katakan, kalau ada berita yang mengatakan Isdianto untuk menyaingi Gubernur Kepri, itu berita tidak benar dan hoak,” ucap Cori.

Sementara Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto dalam acara silaturahmi tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan AMPK.

“Tanpa dorongan AMPK, mungkin saya Wagub Kepri tidak akan berdiri sampai saat ini disini. Dan juga terpilih saya menjadi Wagub Kepri, juga merupakan doa dari semua masyarakat Kepri,” kata Isdianto.

Selain itu kata Isdianto, juga meminta kepada masayarakat dan AMPK, untuk mengawalnya untuk membangun Provinsi Kepri yang lebih baik.

“Jadi saya bersama Gubernur, juga minta dikawal untuk membangun Provinsi Kepri kedepan. Insyaallah mari bersama sama berdoa untuk menjalin hubungan tetap sehat, agar dapat mengemban tanggungjawab yang saya jalani saat ini. Dan saya siap menjadi perpanjang tangan yang di inginkan Almarhum Ayah Haji Muhammad Sani,” ucap Isdianto.

Sementara tokoh masyarakat dan salah satu ketua LSM, Mansyur Razak mengatakan melalui perjuangan akhirnya bisa mengantar pak Isdianto menjadi Wagub Provinsi Kepri.

“Atas nama LSM dan AMPK mengucapkan selamat kepada Pak Isdianto menjadi Wagub Kepri. Begitu sebaliknya, kami AMPK juga mengucapkan mohon maaf bila selama ini menyinggung perasaan yang telah kita lakukan,” kata Mansyur Razak. (AFRIZAL).

Komentar