'

Vicky DPRD Termuda Dilantik SEKUM IPSI Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Vicky Bahtiar SE anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Jumat 13 September 2019 dilantik sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tanjungpinang di Mall Tanjungpinang City Center (TCC).

Vicky panggilan akrap sehari hari yang merupakan wakil Rakyat Dewan termuda ini, dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) IPSI Kepri H Huzrin Hood, dan turut di hadiri oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma dan Kapolres Tanjungpinang, AKBP  Ucok Lasdin Silalahi.

Sekum IPSI Kota Tanjungpinang, Vicky menyampaikan, IPSI sebagai induk organisasi resmi pencak silat di Indonesia di bawah naungan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tanjungpinang, kedepan akan fokus untuk pembinaan dan pelatihan kader kader muda.

“Hal ini perlu di tingkatkan seleksi kader – kader muda yang berkualitas , tentunya dengan cara mencari dan membina anak-anak di tingkat SD dan SMP, ” katanya.

Namun kata Dewan termuda yang penuh semangat ini, mengharapkan juga pemerintah ikut andil memikirkan dalam hal pembiayaan, supaya kedepannya IPSI tidak
lagi di sibukkan dalam mencari sumber – sumber dana.

“Intinya IPSI akan fokus ke pembinaan dan pelatihan. Karena tahun ini 2019, IPSI telah membuktikan bisa membawa nama harum Tanjungpinang mendapatkan medali emas di kejuaraan O2SN,” ucap Vicky.

Selain itu kata dia, ia juga mengharapkan dukungan moral dan support dari elemen masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kita berharap dukungan moral dan support dari elemen masyarakat Tanjungpinang, supaya kedepan IPSI sukses sampai ketingkat Internasional,” kata pemuda tampan ini. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Vicky DPRD Termuda Dilantik SEKUM IPSI Kota Tanjungpinang"