Syahid Ridho : New Normal Covid 19 Momentum KPU Jadikan Pilkada Festival Gagasan

Batam, TuahKepri – Politisi milineal PKS Kepri yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho mengungkapkan, momentum new normal Covid 19 bisa didesain KPU menjadi festival gagasan dengan membangun ruang diskusi terhadap permasalahan-permasalahan publik di Kepri.

“Kondisi new normal dan kampanye yang didesain lebih banyak virtual idealnya bisa dijadikan momentum bagi KPU untuk menjadikan Pilkada festival gagasan, paslon lebih banyak mendiskusikan narasi dan gagasannya untuk pembangunan Kepri menuju masyarakat yang maju, berbudaya dan sejahtera,” kata Syahid Ridho, Sabtu (27/6/2020) dalam rilisnya.

Jika KPU Kepri bisa mendorong hal ini dengan memperbanyak ruang-ruang diskusi program, dirinya meyakini politik identitas dan politik uang bisa diminimalisir.

“Kalau KPU Kepri mendesain banyak ruang-ruang adu gagasan tentu publik akan mendiskusikan program bahkan warganet juga demikian, jangan sampai politik SARA atau identitas terjadi,” ucap Syahid.

Dari hasil RDP dengan KPU Kepri ada banyak penyesuaian memang dengan kondisi new normal.

“Kalau saya secara pribadi ingin Pilkada nanti jadi momentum Paslon, parpol dan timsesnya adu gagasan apa yang akan mereka lakukan jika terpilih nanti, narasi inilah yangharus diketahui pemilih sehingga kemudian pemilih memiliki alasan kuat untuk memilih mereka,” tutup Ridho. (ZAL)

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Syahid Ridho : New Normal Covid 19 Momentum KPU Jadikan Pilkada Festival Gagasan"