oleh

Sosok Mayat Telungkup Ditemukan DiKantor BP3AKB Kepri

-Hukrim-158 views


Tanjungpinang, Tuah Kepri – Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kepri, Kamis (19/1) pagi, ditemukan sosok mayat pria Muhammad Daud (69) tidak bernyawa dalam keadaan terlungkup.

Menurut Kepala Unit Tindak Pidana Tertentu (Kanit Tipiter) Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang Ipda Radja Pindo, berdasarkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) korban sudah ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 23.03 Wib. Dan korban Korban pertama kali ditemukan oleh Khaidir (36) dengan kondisi jenazah sudah tidak bernyawa dan dalam keadaan terlungkup.

“Hasil pemeriksaan CCTV diketahui Pak Daud dari kamar mandi, kemudian merasa sakit lalu jatuh telentang. Ada upaya Pak Daud untuk bangun kembali, dan kemudian terjatuh kembali dalam keadaan terlungkup,” kata Radja Pindo di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Meninggalnya korban, kata Pindo, masih dalam lidik dan dugaan awal penyakit jantung dan prostat yang menjadikan korban meninggal dunia.

Terpisah Kepala BP3AKB Kepri, Misni mengatakan, korban merupakan sosok yang bagus, rajin ibadah, komunikasi bagus dan bertangungjawab dalam berkerja.

“Saya baru berkerja 3 Januari 2017, namun yang saya kenal Pak Daud ini, ibadahnya bagus, kerja juga tangung jawab, komunikasi bagus. Saya pulang sekitar jam 19.00 Wib, Pak Daud masih ngobrol dengan bapak, ketika saya pulang ia sempat berkata ingin naik ke kantor untuk mengecek apakah AC sudah dimatikan atau belum,” ucap Misni. (AFRIZAL).

Komentar