SInergi Ditetapkan Nomor Urut 1, Muhammad Soerya : Mari Satukan Kata dan Perbuatan

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI — Pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan tagline SInergi (Soerya – Iman Energi Kepri) resmi ditetapkan menjadi calon Gubenur dan Wakil Gubernur Kepri di Pilkada 2020, mendapat nomor urut 1. Sedangkan calon lainnya, Isdianto – Suryani Nomor 2, Ansar – Marlyn Nomor 3.

Pengundian nomor urut Paslon Pilkada Kepri dilakukan oleh KPU Kepri, di Hotel CK, Tanjungpinang pada hari ini, Kamis ((24/09/2020).

Mengetahui jagoannya mendapat nomor urut 1, para pendukung dan relawan Muhammad Soerya – Iman langsung menyerukan,” Satukan Kata dan Perbuatan. Soerya – Iman Nomor 1, Soerya – Iman Menang, Soerya Iman Gubernur Kepri”.

Kata tersebut memang kerab diucapkan Muhammad Soerya Respationo disetiap pertemuan dengan masyarakat. Bagi Soerya, salah satu kunci kesuksesan dalam kehidupan adalah menyatukan kata dengan perbuatan.

Soerya Respationo mengaku senang dengan mendapat nomor urut 1 di Pilkada Kepri 2020. Ia sebenarnya tak punya nomor favorit dalam pencabutan undian nomor Pilkada. Menurutnya, semua nomor undian sama.

“Ya, kita sangat senang lah (dapat nomor urut 1), namun yang terpenting adalah niat tulus kita untuk membangun Kepri,” ucap Muhammad Soerya Respationo menyemangati para pendukung dan relawannya.

Bagi Soerya yang terpenting adalah bagaimana ide dan gagasan tentang program pembangunan dalam mewujudkan masa depan provinsi Kepri yang lebih baik, dapat tersampaikan kepada masyarakat, dengan baik juga.

“Pilkada itu bukan soal nomor urut, tapi adu ide dan gagasan untuk membangun masa depan Kepri yang lebih baik,” ucap Muhammad Soerya.

Untuk itu, lanjut Soerya, setelah ini dirinya bersama Wakilnya Iman Sutiawan, dan Tim Pemenangan akan melakukan konsolidasi untuk melanjutkan strategi pemenangan, terutama sosialisasi visi – misi dan program-program pembangunan Kepri. (Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SInergi Ditetapkan Nomor Urut 1, Muhammad Soerya : Mari Satukan Kata dan Perbuatan"