Sekretaris Komisi 1 DPRD Kepri Harap Mendagri Segera Keluarkan SK Defenitif Gubernur

Tanjungpinang, TuahKepri – Sekretaris Komisi I DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho, berharap Mendagri bisa menyegerakan SK defenitif Plt gubernur, mengingat terbatasnya kewenangan Plt.

“Kemarin melalui video conference dan pemberitaan kita sudah mendengar Pak Menteri memanggil gubernur tanpa embel-embel Plt, ini signal tapi kita berharap SK resmi nya segera turun, sehingga kita berharap Plt Gubernur Kepri nantinya bisa lebih optimal dengan kewenangan yang dimilikinya,” kata Syahid Ridho, Rabu (1/7/2020).

Syahid yang juga merupakan politisi PKS ini menambahkan, seorang Plt melaksanakan tugas serta menetapkan dan/atau melakukan keputusan dan atau tindakan rutin yang menjadi wewenang jabatannya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Akan tetapi, untuk hal-hal strategis tentu kewenangannya terbatas, untuk itu kita berharap sekali Mendagri bisa mengeluarkan atau menyampaikan SK Defenitif dalam waktu dekat, agar roda pemerintahan berjalan maksimal dengan kewenangan penuh yang dimiliki Plt Gubernur Kepri saat ini ketika resmi defenitif,” kata Syahid Ridho. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekretaris Komisi 1 DPRD Kepri Harap Mendagri Segera Keluarkan SK Defenitif Gubernur"