'

Rahma : Dengan perubahan, Kota Tanjungpinang harus lebih baik

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP, beserta rombongan melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mesjid An – nur, Kampung Suka Jaya KM. 8, Selasa (14/5/2019) dalam Safari Ramadhan ke-3.

Rahma dalam safari ramadhan, meminta dukungan kepada masyarakat agar program kerjanya di masa pemerintahan Syahrul-Rahma dapat berjalan dengan baik, tapi tidak terlepas dari dukungan masyarakat Tanjungpinang tentunya.

“Mudah-mudahan Kota Tanjungpinang semakin hari semakin lebih baik, yang akan terus didukung melalui program-program pemerintah untuk masyarakat yang  semakin bermanfaat. Salah satu program pemerintahan Syahrul-Rahma tahun ini insya Allah, akan memasuki tahun ajaran baru tingkat pendidikan di dalam kewenangan Pemerintah Kota Tanjungpinang SD dan SMP. Semoga program di bidang pendidikan menggratiskan biaya masuk sekolah dan perlengkapan baju seragam sekolah dapat terealisasi di tahun ini,” ungkapnya.

Diakhir sambutan, Rahma menyampaikan harapan dan doa dari masyarakat, semoga ini menjadi bagian meneruskan pembangunan di Kota Tanjungpinang dengan perubahan di bidang pendidikan, yang akan terus menjadi tujuan untuk Kota Tanjungpinang yang lebih baik.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan bantuan sebesar Rp15 juta kepada Mesjid An – Nur yang di serahkan langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP  kepada Marzuki selaku Ketua Masjid An-Nur.

Turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Kemenag Kota Tanjungpinang H. Syamsu Tarmidi, S.Pd.I, Ketua Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang, H. Wan Raffiwar, Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Camat beserta Lurah se-Kota Tanjungpinang.  (ZAL/Hum).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rahma : Dengan perubahan, Kota Tanjungpinang harus lebih baik"