'

Rahma Bagi Takjil Berbuka Puasa Diperumahan Galang Permai

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Rahma, pasangan calon (Paslon) Pilkada Tanjungpinang nomor urut 1, membagikan takjil berbuka puasa di Perumahan Galang Permai RW VII Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (30/5/2018).

Takjil berbuka puasa dibagikannya satu persatu kepada warga Perumahan tersebut, dan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya terhadap sesama mahluk hamba Allah SWT.

“Berbagi rezeki dengan membagikan makanan berbuka puasa dengan warga sungguh menyenangkan, agar mereka bisa sama sama merasakan dan ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat,” kata Rahma pasangan Syahrul (Sabar) nomor urut 1 ini di perumahan Galang Permai.

Lanjut kata Rahma sosok yang sangat peduli terhadap sesama ini, selain membagikan Takjil berbuka puasa di bulan Ramadhan, dirinya juga ingin menjaga silaturahmi sesama warga.

“ Selain takjil berbuka puasa yang kita bagikan, kita juga ingin menjaga Hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan juga kita bisa dapat saran dan masukan dari masyarakat dalam memajukan pembangunan perubahan Tanjungpinang yang lebih baik, ” ucap Rahma.

Pembagian Takjil berbuka puasa langsung disambut hangat oleh warga Perumahan Galang Permai.
Seperti yang disampaikan salah seorang warga Dedi dan Ia mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan bu Rahma sosok calon Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 1 ini.

” Saya sangat berterima kasih kepada bu Rahma, yang telah peduli untuk membagikan Takjil berbuka puasa di perumahan kami ini. Semoga Allah SWT terus memberikan rezeki terhadap beliau, diberi kesehatan dan apa yang di diinginkannya terkabul, apalagi sekarang ini bulan suci Ramadhan,” ucap Dedi. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rahma Bagi Takjil Berbuka Puasa Diperumahan Galang Permai"