oleh

Polres Lingga Gelar Pelepasan Purnatugas Anggota Polri

Lingga, Tuahkepri – Polres Lingga gelar pelepasan purnatugas anggota Polres lingga yang telah memasuki masa purnabakti atau pensiun di bulan juli 2022 di Mapolres lingga, Jum’at (29/7/2022).

Kegiatan gelar Pelepasan purnatugas dipimpin langsung Kapolres lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H, S.I.K, M.Si dan Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono S.H. dan diikuti Pejabat Utama Polres Lingga, personil polres lingga, PNS Polres Lingga, anggota Bhayangkari cabang lingga dan dihadiri Personil Polres lingga yang melaksanakan Purnatugas yaitu KOMPOL Sugianto, AKP Timbul Gultom dan AKP Asien Wirga.

Kapolres lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, digelarnya pelepasan purnatugas terhadap personil Polres lingga tersebut karena telah memasuki masa purnabakti atau pensiun dengan mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota Polri.

“Pelepasan purnatugas digelar sebagai wujud penghormatan dan penghargaan serta apresiasi terhadap anggota polri atas dedikasi serta pengabdian diri selama bertugas sebagai anggota polri,” ucap Kapolres.

Dengan berakhir masa tugas sebagai anggota polri, katab Kapolres,diharapkan tetap terjalin silaturahmi antara anggota polri dengan personil yang telah purnabakti atau pensiun.

Dalam kegiatan pelepasan purnatugas tersebut Kapolres Arief enak mengalungkan bunga kepada personil purnatugas dan memberikan bingkisan tali asih.

Selanjutnya Personil purnatugas dilakukan pelepasan melalui pedang pora menuju pintu keluar gerbang mapolres lingga dengan bersalaman dengan personil polres lingga dan bhayangkari cabang lingga serta PNS polres lingga. (Red).

Komentar