oleh

Pilwako 2018, Raja Ariza Tindak Tegas ASN Yang Bermain

Tanjungpinang,Tuah Kepri – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, akan menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bermain dan tidak netral di Pilwako 2018.

Hal ini disampaikannya pada pada Apel gabungan Rabu (24/1/2018) di halaman kantor Walikota Sengarang.

“Ini merupakan tanngung jawab saya yang sangat berat, mengapa saya katakan sangat berat, karena netral Nya (TNI) Tentara Nasional Indonesia dengan netral nya ASN berbeda. Jadi kita harus bijak, bagaimana kita menempatkan diri selaku ASN,” kata Raja Ariza.

Tapi bagaimanapun, sambung Raja Ariza, ASN mempunyai hak untuk memilih dalam Pilwako nanti.

“Kita mungkin mempunyai pilihan, silahkan pilih tapi rahasia. Dengan adanya Pilwako 2018 ini, bukan berarti kita mengurangi hubungan silaturahmi kita, mungkin ada di antara kita yang punya hubungan keluarga dengan Paslon A atau Paslon B, tapi kita harus bertindak secara Profesional selaku ASN. Kita tidak boleh melakukan kegiatan kegiatan yang dilakukan pasangan tersebut, baik berfoto dalam hal hal berkampanye itu dilarang,” ucap Raja Ariza.

Bahkan Raja Ariza, memperingatkan kepada seluruh ASN, jangan sekali sekali ASN terlibat dalam kegitan kegiatan politik praktis. “Kalau kedapatan akan di tindak,” tegas Raja Ariza. (Jef).

Komentar