oleh

Peringati Hari Ibu, Peppy Gelar Kontes Nyanyi Bagi Ibu-ibu

Tanjungpinang, Tuah Kepri – 
Memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Peppy Chandra menggelar acara kontes nyanyi bagi ibu-ibu usia 45 Tahun ke atas di Kota Tanjungpinang, Kamis (22/12) di Hall City Centre Tanjungpinang.

Peppy nama sapaan yang biasa dipanggil sehari-hari, pada acara tersebut menumpahkan rasa bahagianya yang juga sebagai seorang ibu dan sebagai anak dari seorang ibu.

Acara yang digelar selama dua hari mulai tanggal 21-22 Desember, di ikuti ratusan ibu-ibu. Dan dalam kontes nyanyi ini sendiri, dibagi beberapa kriteria dari yang paling lucu hingga paling serius.

“Dan acara yang kita laksanakan ini sudah dari sejak empat tahun lalu. Alhamdulillah, tiap tahun pesertanya semakin meningkat dan antusias masyarakat khususnya kaum ibu sangat menggembirakan,” ucap Peppy.

Bahkan pada kesempatan tersebut, Peppy juga merupakan pembina salah satu organisasi sosial Sahabat Sehati ini, mengucapkan selamat hari Ibu bagi semua ibu di Tanjungpinang dan juga untuk sang Ibundanya serta Ibu mertuanya.

“Selamat hari ibu untuk semua ibu, selamat hari ibu untuk ibu saya dan ibu mertua saya. Semoga apa yang menjadi cita-cita ibu, dapat tercapai melalui kita anak-anaknya,” katanya penuh haru.

Lomba kontes lagu memperebutkan beragam hadiah yang disediakan panitia, mulai dari piala bergilir Ibu Gubernur hingga piagam penghargaan dan hadiah lainnya.

Dan Peppy berharap, kedepan kegiatan peringatan hari Ibu, bisa lebih bagus lagi.

“Intinya kita ingin yang terbaik bagi seluruh ibu dan kita berharap kedepan acara ini semakin bagus” ucap Peppy.

Acara tersebut dihadiri Istri Gubernur Kepri Noorliza Nurdin, Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, Wakil Ketua DPRD Kepri Husnizar Hood dan sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang beserta istri. (AFRIZAL).

Komentar