oleh

Penuh Kehangatan dan Rasa Haru, Rahma Pamit ke Anggota DPRD dan Staf Pegawai Sekretariat

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Rahma merupakan sosok seorang keibuan dan mempunyai sifat sportivitas, akhirnya pamit dan meminta maaf kepada seluruh rekan kerja anggota Dewan dan staf di sekretariat DPRD Tanjungpinang, setelah menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, di Tenggarang , Selasa (13/2/2018).

Terlihat Rahma dengan penuh kehangatan dan haru menyalami satu persatu anggota DPRD dan pegawai, staf Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang, untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungpinang mendampingi Syahrul.

Bukan hanya anggota DPRD, pegawai, staf Sekretariat DPRD Tanjungpinang yang disalami oleh Rahma, tapi Ia juga menyalami pihak PLN Tanjungpinang yang sedang menghadiri Rapat Dengar Pendapat dengan dewan.
.
“Hari ini saya telah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD. Untuk itu, Izinkan saya pamit dari teman-teman semua. Saya memberanikan diri untuk pamit ke Teman-teman, tentu sebelumnya saya banyak silap dan kekurangan selama kita bersama-sama. Untuk itu dalam hal ini saya mohon maaf apabila ada salah dan juga mohon doanya teman teman semua,” ucap Rahma dengan penuh haru dan sedikit meneteskan air mata.

Itulah sosok seorang perempuan, setegar apapun, hati seorang keibuannya tidak akan hilang dan tetap terharu.

Tapi Rahma pun tak lupa juga meminta maaf kepada rekan satu Fraksinya di DPRD Kota Tanjungpinang yakni Fraksi PDI Perjuangan dan Unsur pimpinan dan seluruh Anggota DPRD yang tak dapat hadir.

“Saya mohon doa restu dari Bapak Ibu semua. Teristimewa untuk Fraksi saya di DPRD Tanjungpinang, tentu selama ini saya ada melakukan kesalahan menyinggung teman-teman, ijinkan saya mohon maaf. Saya juga titip salam kepada rekan kantor sekretariat yang tak bisa saya temui. Doa kan kita diberi yang terbaik. Mudah-mudahan perjuangan ini membuahkan hasil,” ucap Rahma.

Suasana haru tersebut, langsung disambut dengan hangat oleh Maskur yang dulu merupakan rekan kerjanya.

“Saya secara pribadi dan juga ke mewakili kawan kawan di Dewan, juga mengucapkan maaf kepada ibu Rahma,” ucap Maskur.

Namun sebelum meninggalkan lokasi Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Rahma memeluk dan menyalami beberapa cleening servis dan penjaga kantin yang ada di lingkungan DPRD. Rahma berharap dapat kembali lagi berbaur dalam suasana yang berbeda.

“Tidak ada yang tak bisa kita lalui kalau kita semua bersinergi walaupun saya sudah tidak dilembaga ini. Doa terbaik buat kita semua serta kembali dalam suasana berbeda,” kata Rahma dengan mata berkaca kaca. (AFRIZAL).

Komentar