Peduli Warga, Relawan SInergi Soerya Iman Gelar Cek Kesehatan Gratis

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Militansi Relawan Pasangan Calon nomor urut 1 Soerya – Iman SInergi Tanjungpinang memang patut diacungi jempol. Selain memiliki komitmen penuh untuk mendukung dan memenangkan Paslon Soerya-Iman pada Pilgub Kepri 2020, juga sangat peduli terhadap kesehatan warga.

Usai silaturahmi Cagub Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo dan Tim SInergi, para relawan tampak menggelar cek kesehatan gratis di lokasi yang sama, di Jl. Hang Lekir, Kampung Bangun Rejo, Tanjungpinang, Minggu (11/10/2020).

Warga setempat pun antusias menyambut aksi mulia yang dilaksanakan para relawan Paslon Soerya-Iman yang sudah mengantongi nomor urut 1 ini.

“Iya, Pak. Kami datang ke sini untuk cek kesehatan. Saya tadi cek gula darah,” ujar Lina, salah seorang warga yang mengaku mendukung penuh Soerya-Iman.

Dalam pantauan media ini, relawan dan tim kesehatan melayani pengecekan kesehatan seperti: cek suhu tubuh, cek tensi dan juga cek gula darah.

Warga yang mendapatkan pelayanan cek kesehatan tersebut pun mengaku senang dan berterimakasih kepada tim relawan SInergi Tanjungpinang.

“Thanksbanget atas cek kesehatan gratis ini. Relawan SInergi OK banget deh,” ujar warga lainnya, Sinta, dengan aksen bicara kekinian.

Pelaksanaan cek kesehatan gratis ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Warga yang menjalani cek kesehatan tampak memakai masker dan menjaga jarak. Dan sebelum memasuki lokasi pengecekan, mereka telah mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta cek suhu tubuh. (Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peduli Warga, Relawan SInergi Soerya Iman Gelar Cek Kesehatan Gratis"