Pedagang Asongan: Pilih Soerya Nomor 1, Orangnya Rendah Hati Dekat Dengan Masyarakat Saatnya Pimpin Kepri

BATAM, TUAHKEPRI – Sifat rendah hati serta apa adanya dari sosok Soerya Respationo menjadi salah satu alasan masyarakat menjatuhkan pilihan kepada calon Gubernur Kepri nomor urut 1 itu.

Dalam sebuah video yang beredar di lini masa sosial media, Seorang pedagang asongan Batam mengungkapkan kesaksiannya akan sosok seorang Soerya Respationo yang dekat dengan seluruh kalangan dan merakyat, Selasa (24/11).

“Nomor 1 pak Romo (panggilan akrab Soerya), sudah saatnya memimpin Kepri” ujar seorang pedagang di lampu merah.

Bahkan pedagang itu menyatakan dengan penuh rasa bangga bahwa Soerya Respationo adalah idolanya. Dengan penuh keyakinan ia mengatakan telah tiba masanya Soerya untuk menjadi pemimpin yang membawa Kepri lebih maju.

“Dia idolaku dari dulu pak Romo. Pak Romo aja kenal denganku. Pak Romo itu sering turun ke rakyat, sudah saatnya dia yang memimpin Kepri, kalau yang lain masih difikirkan dan belum saatnya itu,” ungkapnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk tidak berpaling ke lain hati dan mencoblos pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kalau pak Romo sering ke pasar. Baik orangnya, pak Romo itu orangnya hebat, the best. Nomor 1 ya, jangan selingkuh bos,” ujar pedagang di lampu merah sambal menitipkan salam agar Soerya terus maju. (Rls).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pedagang Asongan: Pilih Soerya Nomor 1, Orangnya Rendah Hati Dekat Dengan Masyarakat Saatnya Pimpin Kepri"