oleh

PD BPR Bestari Tanjungpinang Sediakan 1 Unit Mobil Khas Keliling Bagi Nasabah

-Ekonomi-253 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Untuk meningkatkan pelayanan bagi para nasabahnya yang ingin menabung didaerah pinggiran maupun di perkotaan di Tanjungpinang, Perusahaan Daerah (PD) BPR Bestari Tanjungpinang menyediakan satu unit mobil khas keliling.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PD BPR Bestari Kota Tanjungpinang Fathermawani, pada pada Gathering Branding Logo dan Lounching mobil khas Keliling di Hari Ulang Tahun PD BPR Bestari ke 8 Kota Tanjungpinang tahun 2016, Kamis (24/3) dikantor Jalan DI Panjaitan KM 10 Komplek Bintan Centre Tanjungpinang.

[Baca juga – Gubernur Kepri ingin Kearsipan menjadi perda]

“Mobil khas keliling ini kami sediakan dengan tujuan, untuk meningkatkan pelayanan bagi masayarakat yang ingin menabung, khususnya didaerah pinggiran maupun perkotaan di Tanjungpinang. Jadi masayarakat tidak repot lagi untuk datang kekantor yang ingin menabung di PD BPR Bestari Tanjungpinang, ” katanya.

Fathermawani mengatakan, sementara untuk jumlah nasabah keseluruhan PD BPR Bestari Kota Tanjungpinang saat ini, dari tahun 2008 hingga 2015 mencapai 5 ribu nasabah.

[Baca juga – Tanjungpinang surplus pasokan listrik tapi listrik tetap sering padam]

“Nasabah tersebut terdiri dari nasabah tabungan dan depiso.Dengan sistim kerjanya menghimpun dan memberikan kredit. Untuk deposito PD BPR Bestari memberikan bunga yaitu sekitar 10 persen. Sementara untuk tahun 2016 ini, lebih fokus untuk melaksanakan Kredit modal kerja,” katanya.

Sementara Gathering Branding Logo dan Lounching mobil khas Keliling di Hari Ulang Tahun PD BPR Bestari ke 8 Kota Tanjungpinang tahun 2016, diresmikan oleh Wakil Walikota (Wako) Tanjungpinang, Syahrul.

Syahrul mengatakan selaku pemegang saham ia menilai BPR Bestari dalam setiap tahun persentasenya cukup positif. Hal ini dilihat dari laba meningkat dan bertambahnya nasabah.

[Baca juga – Ini dia resort Tanjungpinang terbaru,CK Hotel yang mewah dan murah]

“Dengan adanya mobil khas keliling ini, kedepannya supaya lebih bisa ditingkatkan lagi dari segi pelayananan terhadap masyarakat, karena berdampak terhadap laba. Mobil ini bisa menjangkau didaerah-daerah luar atau pinggiran di Tanjungpinang.Dan terakhir terus melakukan bekerjasama dengan perbankan yang lainya,” ujarnya. (AFRIZAL).

Komentar