Paripurna DPRD Kepri Tetapkan Jumaga Pimpinan Definitif 2019- 2024

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Hasil rapat Paripurna DPRD Kepri Senin 23 September 2019, menetapkan Jumaga Nadeak sebagai ketua DPRD Kepri definitif periode 2019 – 2024.

Jumaga Nadeak ditetapkan sebagai ketua DPRD Kepri defenitif dari PDI Perjuangan diumumkan pimpinan ketua DPRD Kepri sementara, Lis Darmansyah pada paripurna di ruang sidang DPRD Kepri Dompak Tanjungpinang.

Sedangkan untuk wakil ketua I dari Partai Golkar dijabat Dewi Kumalasari dari partai Golkar. Wakil ketua II DPRD Kepri dari Partai PKS Raden Hari Tjahyono dan Wakil ketua III DPRD Kepri dari partai Nasdem Tengku Afrizal Dahlan.

Lis mengatakan, hasil pimpinan DPRD Kepri periode 2019-2024, diumumkan berdasarkan surat rekomendasi dari masing-masing partai politik.

Penetapan unsur pimpinan DPRD Kepri definituf disetujui oleh seluruh anggota DPRD Kepri yang hadir. “Apakah penetapan unsur Pimpinan DPRD Definitif ini, disetujui oleh seluruh anggota DPRD,” kata Lis, lalu dijawab oleh anggota DPRD yang hadir “Setuju”.

Setelah ditetapkan, selanjut Lis akan mengajukan dan menyampaikan penetapan Paripurna Pimpinan defenitif DPRD Kepri Kemendagri supaya untuk disahkan.

Sementara pada paripurna tersebut, juga dilakukan paripurna perubahan susunan pengurusan fraksi PDI Perjuangan masa jabatan 2019-2024. Sebelumnya Jumaga Nadeak menjabat ketua fraksi, selanjutnya akan digantikan oleh Lis Darmansyah. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Paripurna DPRD Kepri Tetapkan Jumaga Pimpinan Definitif 2019- 2024"