Operasi Pasar, Lis Bagikan Beras Ke Masyarakat

Tanjungpinang, (TK)

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah langsung membagikan 500 bungkus beras murah harga Rp8.400 perkg kepada ratusan masyarakat di sekeliling wilayah pasar Bintan Centre Tanjungpinang, saat operasi pasar yang di laksanakan Bulog Tanjungpinang.

“Beras yang kita bagikan kepada masyarakat hanya untuk meringankan beban hidup mereka, tapi bukan untuk meyelesaikan masalah mereka. Dan beras yang kita berikan secara gratis ini, sebelumnya sudah kami beli dengan harga yang sama seharga Rp8.400 perkg, tapi sebenarnnya beras dijual tetap dengan harga Rp8.400 perkg,” kata Lis saat dilakukan operasi pasar oleh Bulog Tanjungpinang di wilayah pasar Bintan Centre Tanjungpinang, Senin (7/12) pagi.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan dilaksanakanya operasi pasar khususnya untuk beras murah dengan harga Rp8.400 perkg, bisa dimamfaatkan oleh mansyarakat. Ini merupakan kebutuhan pokok masyarakat, semoga harga beras kedepan bisa kembali normal,” ujar Lis.

Dilapangan pembagian beras yang dilaksnakan oleh Bulog, juga dibantu oleh Disperindag EkrafPM Kota Tanjungpinang. Dan antusias masyarakat untuk memiliki beras ini sangat tinggi, satu persatu masayarakat mendapatkan beras yang langsung dibagikan oleh Walikota Tanjungpinang, yang juga didampingi oleh kepala Bulog Tanjungpinang.

Titik, salah seorang ibu rumah tangga warga Air Raja mengatakan sangat bersyukur dan senang dapat beras gratis dari Walikota Tanjungpinang.

“Ya senangllah Alahamdulillah kami dapat beras gratis dari Walikota, karena kebetulan beras dirumah tinggal sedikit,” kata Titik.

Namun untuk imformasi ini, katanya ia dapat dari berita dan juga ibu-ibu yang lain. “Imformasinya saya dapat dari tetangga sebelah ada pembagian beras gratis dari Walikota. Sebenarnya beras ini tidak gratis dan dijual dengan murah Rp8.400 perkg. Mudah-mudahan tahun depan, ada lagi seperti ini bisa dapat beras gratis,” ujar Titik.

Terpisah Kepala Bulog DriveTanjungpinang, Edi Hanif menyampaikan operasi pasar yang dilakukanya bukan gratis. “Sebelumnya pak Walikota memesan sekitar 500 bungkus untuk dibagikanya langsung kepada masayarakat. Tapi sebelumnya kami sampaikan harga yang kami jual kepada Walikota, tetap sekitar Rp8.400 perkg, ” kata Edi. (AFRIZAL).

Email Autoresponder indonesia
Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan