Muhammad Soerya Respationo Silaturahmi Minta Restu Masyarakat Natuna

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Calon Gubernur Kepri DR H Muhammad Soerya Raspationo.SH.MH bertemu, dan menyapa berbagai elemen masyarakat Natuna, Senin (10/8/2020).

Foto : Suryakepri.com

Foto : Suryakepri.com

Kunjungan H Muhammad Soerya Respationo, Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kepri, didampingi Anggota Komisi IV DPRD Kepri Saproni, SE. ke pulau terdepan wilayah Kepri dalam rangka konsolidasi sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh di Natuna.

Pertemuan dengan para tokoh Natuna salah satunya di Kediaman Ketua LAM Natuna, Wan Zawali, di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Senin sore setelah itu melanjutkan safari ke berbagai tempat. Kemudian kunjungan ke Kampung nelayan Setapang Desa Kelanga Kecamata Bunguran Timur Laut. HM Soerya guna menampung aspirasi masyarakat bertempat di Desa Kelanga Kecamatan Bungguran Timur Laut.

Pada kesempatan tersebut, H Muhammad Soerya Respationo , juga menginformasikan bahwa Partai PDIP Kepri sudah merekomendasikan Wan Siswandi mantan Sekda Kabupaten Natuna sebagai Calon Bupati dan Rodial Huda sebagai Wakil Bupati Natuna untuk pilbup Natuna.

Selain mengimformasikan, dalam pertemuan itu H Muhammad Soerya Respationo juga beramah-tamah dengan masyarakat Nelayan di Ketapang Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur laut. Pada rama tamah tersebut, suasana kekeluargaan terlihat penuh hangat dan sangat kompak terasa dalam acarap silaturahmi sekaligus konsolidasi itu.

Kemudian sekitar Pukul 16:00 H.Muhammad Soerya Respationo juga silaturahmi di kediaman Tokoh Masyarakat Gunung Ranai, H Mursidi.

Dan H Muhammad Soerya tidak lupa menyampaikan terima kasih atas penerimaannya, serta memohon doa untuk memajukan Kepri dan juga memohon diberi kelancaran untuk mencalonkan diri sebagai cagub Kepri 2020.

“Saya Calon Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Iman Sutiawan, Ketua DPD Gerindra Kepri, meminta doa restu dan dukungan akan mengikuti Kontestasi Pilkada Serentak sebagai Calon Gubernur Kepri pada tanggal 9 Desember 2020,” kata Muhammad Soerya kepada tokoh dan berbagai elemen masyarakat Natuna.

H Mursidi juga menyampaikan terima kasihnya bisa bersilaturahmi dan menyatakan keluarga dan masyarakat akan mendukung dalam pilkada mendatang.                              (ZAL/Sumber Suryakepri.com).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Muhammad Soerya Respationo Silaturahmi Minta Restu Masyarakat Natuna"