'

Motivasi Untuk Mahasiswa Staiibnu Sina, Vicky Bahtiar Katakan Mari Bangkit Raih Cita Cita 

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Vicky Bahtiar SE anggota Dewan DPRD Kota Tanjungpinang mengatakan, kepada generasi muda harus proaktif, jangan menunggu bola, harus berani mengambil resiko keluar dari zona nyaman.

Hal itu disampaikanya saat menjadi
narasumber motivasi generasi muda kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru, yang dilaksanakan Dewan Mahasiswa (DEMA) StaiIbnu Sina Batam, selama dua hari 14-15 September 2019.

“Bagi generasi muda, kedepan haruslah proaktif, jangan menunggu bola, tapi jemput, carilah kesempatan itu dan generasi muda juga harus berani mengambil resiko, keluar dari zona nyaman. Jadikan kegagalan itu pelajaran untuk kita, jadikan motivasi untuk kita bangkit untuk meraih cita cita yang kita harapkan,” kata anggota DPRD Kota Tanjungpinang termuda ini.

Lanjut kata pemuda tampan dan penuh semangat ini kepada genarasi muda mahasiswa Staiibnu Sina, jika bisa mengelola resiko tersebut, maka akan meningkatkan kemampuan profesionalisme.

“Jika bisa mengelola resiko, maka akan meningkatkan kemampuan profesionalisme kita, dan kaum melenial harus bisa menciptakan SDM yang unggul yang berkualitas yang mampu menciptakan gagasan- gagasan baru, ide ide baru kedepan. Kita harus bisa mengubah kebiasaan atau budaya yang tidak baik harus menjadi baik. InsyaAllah kita akan bisa mencapai cita- cita kita,” kata pemuda pintar yang murah senyum ini.

Namun untuk mencapai itu semua, kata dia, kedepannya akan banyak rintangan – rintangan dan cobaan yang dihadapi.

“Semakin banyak rintangan dan cobaan yang akan kita hadapi, kita harus kuat untuk menghadapinya.  Saya sangat beruntung dan suatu kebanggaan bagi saya bisa berdiri di hadapan teman-teman semua. Saya ingin menatapkan suatu harapan optimisme, bahwasanya hari akan datang, dan hari esok haruslah lebih baik dari pada hari ini,” ucap Vicky kepada generasi muda mahasiswa Staiibnu Sina yang hadir. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Motivasi Untuk Mahasiswa Staiibnu Sina, Vicky Bahtiar Katakan Mari Bangkit Raih Cita Cita "