LO SABAR Ucapkan Apresiasi dan Terima Kasih Pada Semua Pihak Telah Sukseskan Pilkada 2018

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Liaison officer ( LO ) pasangan calon nomor 1 Syahrul Rahma yang di tunjuk oleh Partai Golkar, mewakili Kedua Pasangan Calon Syahrul – Rahma dan Team Pemenangan SABAR, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang sebagai penyelenggara Pemilu, Panwaslu Kota Tanjungpinang serta Kapolres dan Jajarannya atas kerjasama yang diberikan mulai dari tahapan pendaftaran sampai pada Rapat Pleno KPU.

“Kami menyadari selama lebih kurang 6 bulan yang selalu berkomunikasi kepada Pihak Penyelenggara KPU, pihak pengawas Panwaslu serta pihak pengamanan Jajaran Kepolisian. Tentunya ada hal hal yang disengaja maupun tidak sengaja kurang berkenan, tentunya kami terkhusus Paslon dan secara umum Tim Pemenangan SABAR yang di nakhodai Ade Angga memohon maaf atas semua hal yang kurang berkenan,” kata LO Paslon 1 SABAR, Abdul Rasyid, Kamis (5/7/2018).

Menurut Rasyid, kerjasama yang selama ini terjalin cukup baik dan sangat membantu Paslon dan Team SABAR selama pelaksanaan tahapan Pilkada kota Tanjungpinang dari awal sampai akhir.

“ Dengan pelaksanaan Pilkada Kota Tanjungpinang yang begitu aman, tenang dan penuh keakraban, tentunya kita berharap dapat di jadikan percontohan bagi Kabupaten / Kota yang lain bahwa pesta demokrasi Pilkada adalah kompetisi politik yang tetap mengedepankan persatuan bukan permusuhan dan perpecahan, “ ucap politisi senior Golkar ini.

Selanjutnya Rasyid menambahkan untuk segenap Team Pemenangan apresiasi dan terima kasih atas suport selama ia melaksanakan tugas sebagai LO Paslon 1 SABAR. Dukungan team dan seluruh relawan sangat membantu tugas dalam menjaga hubungan baik dan komunikasi dengan KPU, Panwaslu dan Kepolisian.

“Kepada rekan rekan Media Masa yang selama ini ikut membantu, pada kesempatan ini atas nama Paslon 1 Syahrul – Rahma dan segenap jajaran Team Pemenangan SABAR menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya dan semoga hubunga  baik ini tetap terjaga,” ujarnya.

Untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, Rasyid yang juga mantan wartawan senior ini, juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada Ayah Syahrul dan Bunda Rahma untuk memimpin Kota Tanjungpinang untuk periode 2018 – 2023.

“ Mohon doa seluruh masyarakat kota Tanjungpinang, semoga Tanjungpinang kedepan dibawah kepemimpinan Ayah Syahrul dan Bunda Rahma menjadi lebih baik sebagaimana harapan kita semua, “ kata Rasyid. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "LO SABAR Ucapkan Apresiasi dan Terima Kasih Pada Semua Pihak Telah Sukseskan Pilkada 2018"