oleh

Lis Harapkan Ikindo Terus Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, menyampaikan, Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Ikindo) Kepri harus terus berperan aktif dalam pelaksanaan sebuah pembangunan.lnky0562-640x427

“Jadi peran ikindo ini benar-benar bisa kita harapkan adalah peran yang mampu menciptakan pengawasan terhadap pelaksanaan,pembangunan di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri,” kata Lis, Sabtu (12/11) saat menghadiri musyawarah Provinsi ke IV Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Ikindo) di Hotel CK Tanjungpinang.

Musyawarah yang mengusung tema meningkatkan peran Ikindo dalam pengembangan Jasa Kontruksi di Provinsi Kepri, diharapkan Ikindo dapat menjawab tantangan pembangunan yang ada di Provinsi Kepri, serta dapat menjadi mitra dalam pengawasan pelaksanaan dan pengembangan dalam sebuah pembangunan di Provinsi Kepri.

“Banyak permaslahan yang muncul dalam suatu pengembangan kegitan pemerintahan. Karena itu, peran yang terpenting adanya kemitraan melalui MoU yang mengikat antara pemerintah dan Ikindo itu sendiri,” ucap Lis.

Selain itu, kata Lis, peran Ikindo juga sebagai lembaga profesi yang dapat dan mampu memberikan kontribusi besar didalam pelaksanaan pembangunan.

“Jangan ikindo takut dengan dinas teknis terkait, karena peran Ikindo ini sangat penting sekali bagi perkembangan pengawasan pembangunan di Kota ini,” Lis. (AFRIZAL).

Komentar