oleh

Jalan Macet, Dua Mobil Hancur Terlibat Kecelakaan

Tanjungpinang, Tuah Kepri –

Dua mobil Kijang Inova dan Nissan X-trail sama-sama warna hitam remuk, terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan D.I Panjaitan Kilometer 9 Tanjungpinang, Kamis (12/5) pukul 13.05 Wib siang.

Imformasi media ini dilapangan menurut warga setempat, awal mula kejadian mobil jenis Nissan keluar dari arah simpang perumahan Lembah Asri melewati pembatas jalan, lalu tiba-tiba menabrak mobil yang diduga jenis Kinjang Inova melintas didepannya.

“Mobil dari arah Lembah Asri tersebut itu nyelonong, padahal didepannya ada mobil lain. Ya terjadilah kecelakaan,” ucap saksi mata tersebut yang tak mau disebutkan namanya di TKP.

Akibat kecelakaan itu, katanya, dua mobil tersebut hancur. Sedangkan supir kedua mobil dan penumpangnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

” Mobilnya remuk, upir dan penumpang mobil tersebut dibawa kerumah sakit, tapi polisi pun sudah ada di TKP bang,” katanya.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Sugiono dengan kejadian ini, membenarkan informasi kecelakaan tersebut. Namun, karena anggotanya masih di TKP, Sugiono belum dapat memberikan data resmi identitas dua mobil plus nama supir serta penumpangnya. (AFRIZAL)

Komentar