oleh

Iskandarsyah Ingin Tanjungpinang Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru

Ketua Komisi II DPRD Kepri Ing Iskandarsyah
Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri Ing Iskandarsyah

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ing Iskandarsyah ingin menerapkan dan menjadikan Tanjungpinang sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Konsep yang diterapkan Ing Iskandarsyah, yang merupakan salah satu calon yang menyatakan dan sudah mendaftarkan diri maju sebagai kandidat calon Walikota Tanjungpinang Periode 2018-2022, untuk mengembangkan dan memajukan Kota Tanjungpinang.

Atas dasar pemikiran ide brilian yang dimilikinya untuk memajukan Tanjungpinang itulah, pria yang masih duduk sebagai Wakil Rakyat di Provinsi Kepri dan juga ketua Fraksi PKS di DPRD Kepri ini, membulatkan tekad untuk maju sebagai calon Walikota.

ā€œSaya melihat Tanjungpinang merupakan daerah yang memiliki potensi untuk bisa lebih maju lagi dengan menggali potensi-potensi yang ada. Salah satunya, dengan menjadikan Tanjungpinang ini sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru,ā€ kata Ing Iskandarsyah, Kamis (10/8).

Selain pusat pertumbuhan ekonomi baru, kata Ing sapaan akrabnya, ia juga nanti mengusung program pembukaan lapangan kerja sebanyak 5000 lapangan kerja.

“Lapangan kerja baru tersebut merupakan kebutuhan yang diinginkan masyarakat saat ini. Dan ini salah satu program unggulan kami adalah membuka 5000 lapangan kerja. Masyarakat butuh kerja untuk membiaya anak dan keluarganya. Dengan adanya pelemahan ekonomi di Kepri, kita pemerintah harus berperan membuka lapangan kerja di sektor lain. Sehingga bisa mengakomodir masyarakat yang membutuhkan pekerjaan,ā€ ucapnya kepada media ini.

Iskandarsyah menyadari, bahwa program-program yang merupakan idenya tersebut bisa sama atau sudah dipikirkan oleh calon-calon lainnya dan itu sah-sah saja.

“Bila nanti masyarakat mempercayakan dirinya untuk memenangkan Pilkada, Ia bersama masyarakat dan Stakeholder yang ada akan mewujudkan dan merealisasikan program tersebut dan itu merupakan komitmennya,” kata politisi partai PKS ini.

Dan untuk selanjutnya, katanya, ia akan menyerahkan semua pilihan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang memiliki hak pilih nantinya di Pilwako 2018 mendatang. Dan Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap kompak dan bersatu meski nantinya beda pilihan. (AFRIZAL).

Komentar

Berita Terkini