oleh

Ing Iskandarsyah : Pemuda Miliki Peran dan Kontribusi Untuk Majukan Tanjungpinang

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ing Iskandarsyah calon dari PKS yang akan maju Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang, menyampaikan pemuda memiliki peran dan kontribusi yang sangat penting bagi pembangunan Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan Ing Iskandarsyah saat memberi sambutan di acara Youth Camp 2017 Forum Pemuda Kreatif Tanjungpinang, Jumat (27/10).

“Pemuda identik dengan cerdas dan kuat dan pasti tentu potensinya sangat dibutuhkan untuk memajukan Kota Tanjungpinang,” ucap Ing Iskandarsyah di depan puluhan peserta yang hadir.

Menurut Ing Iskandarsyah yang juga merupakan ketua Fraksi PKS DPRD Kepri, selain pemuda identik dengan pikiran yang cerdas, fisik yang kuat, juga pemuda mempunyai semangat yang tinggi. Bila potensi tersebut dapat dioptimalkan, maka bisa seperti para pemuda yang memiliki kontribusi besar dalam kemerdekaan.

“Dan ini sudah terbukti,, bahwa kemerdekaan yang kita rasakan sampai dengan saat ini, berkat semangat perjuangan dan pengorbanan para pemuda,” ucap Ing Iskandarsyah politikus PKS ini.

Lanjut Ing Iskandarsyah menekankan, juga pentingnya para pemuda untuk berani tampil dan senantiasa  mengekplorasi minat dan bakat pribadi, serta meng-create-nya secara kontiniu, sehingga mampu menjadi sosok pemimpin muda masa depan yang visioner dan berkarakter.

Sebagai Kandidat Walikota yang digadang-gadang PKS ini, juga mengajak para peserta untuk bergandengan tangan untuk memajukan Tanjungpinang dengan selalu aktif dan berkarya di masyarakat.

Ia melihat ketika ingin membangun Provinsi Kepri secara meyeluruh, maka harus memulainya dengan membangun dan memajukan Kota Tanjungpinang sebagai ibu Kota Provinsi.

Untuk itu, ia mengajak para pemuda untuk menyadari dan memahami bahwa Tanjungpinang memiliki sejarah yang sangat luar biasa.

“Keberadaan Sungai Carang yang dulu sebagai pusat perdagangan dan arus penghubung lalu lalang para pedagang hingga kini masih kita punya. Kota ini memiliki banyak keistimewaan dan kita patut berbangga, serta harus dapat mengelolanya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Ing Iskandarsyah. (AFRIZAL).

Komentar