Iman Sutiawan : SInergi Diamanahkan Pimpin Kepri, Akan Pulihkan Tiga Sektor

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri Iman Sutiawan melakukan pertemuaan dan silaturahmi dengan warga Kosgoro Kota Tanjungpinang.

Dalam pertemuan itu Cawagub Iman Sutiawan memaparkan 3 sektor proritas dari Paslon SInergi (Soerya – Iman Energi Kepri), ika nanti terpilih di Pilkada Kepri.

Hal disampaikan tim pemenangan SInergi Kepri, Nyanyang Haris Pratamura saat Paslon Cawagub melakukan pertemuan dan silaturahmi ke warga Kosgoro saat dikonfirmasi media usai acara pertemuan tersebut, Kamis (24/9/2020).

Ia mengatakan, dalam pertemuan Iman Sutiawan mengungkapkan bahwa sektor kesehatan, ekonomi dan pendidikan merupakan perioritas, jika nanti rakyat Kepri memberikan kesempatan kepada Paslon SInergi untuk memimpin provinsi Kepri ke depan ini.

Menurut Nyanyang yang juga anggota DPRD Kepri itu, ketiga sektor tersebut harus segera dipulihkan karena mengalami penurunan akibat pandemi covid-19, yang hingga saat ini belum berakhir.

“Jadi 3 sektor ini harus segera dipulihkan, terutama sektor kesehatan, karena dengan masyarakat sehat tentu aktivitas berjalan dan selanjutnya perekonominan bisa bergerak, berjalan kembali seperti sedia kala,” ujar Nyanyang menyampaikan pemaparan Cawagub Iman di hadapan warga Kosgoro.

Demikian Sektor pendidikan, yang juga mengalami persoalan karena keterbatasan gerak akibat pandemi. Kondisi ini sangat nyata dirasakan, yang sebelumnya proses belajar siswa dengan tatap muka, sekarang ini pilihannya melalui virtual.

“Jadi warga masyarakat harus dijamin kesehatannya dulu, kemudian sektor perekonomian dan pendidikan anak-anak, generasi penerus bangsa ini menjadi perioritas SInergi Kepri,” ucapnyam

Selama berlangsungnya pertemuan, menurutnya, antusias warga cukup tinggi saat mendengarkan paparan dari Cawagub Iman Sutiawan. Warga yang hadir dari tiga RT di wilayah Kosgoro juga ramai, namun dari Tim SInergi tetap menjalan protokol kesehatan

“Mereka (warga) tampak berharap sektor-sektor itu bisa dipulihkan, direalisasikan lebih baik lagi, bila SInergi memimpin Kepri dalam perhelatan Pilkada Kepri 2020,” demikian disampaikanya.

Untuk diketahui, Kamis (24/9/2020) Paslon Soerya-Iman sudah melakukan pencabutan nomor urut dan ditetapkan oleh KPU KPU Kepri mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada Kepri 2020. (Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Iman Sutiawan : SInergi Diamanahkan Pimpin Kepri, Akan Pulihkan Tiga Sektor"