'

I Gusti Ketut Artasuyasa Jabat Komandan Kodim 0315/Bintan

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa resmi menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan yang menggantikan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang pindah tugas sebagai Waaster Divif I Kostrad.

(Kanan) Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Dandim 0315/Bintan Baru, (Kiri) Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa Dandim Lama

Acara pisah sambut ramah tamah Komandan Kodim 0315/Bintan, dilaksanakan di Makodim Kodim 0315/Bintan Jalan A.Yani Km 5 atas Tanjungpinang, Minggu (8/9/2019) pagi, yang sebelumnya telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Makodim 0316/Batam.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan dengan sederhana dan penuh kekeluargaan, antara anggota jajaran Kodim 0315/Bintan.

I Gusti Bagus Putu Wijangsa sebelum pindah tugas, mengucapkan ribuan terimaksih kepada seluruh anggota Kodim 0315/Bintan dan staff jajaranya yang telah bekerjasama demi kemajuan kinerja TNI AD khususnya Kodim.

“Hari ini bukan hari terakhir kita bersama, tetapi hari ini tidak saya lupakan. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga sampai akhir hayat,” katanya.

Selanjutnya ia mengucapakan, selamat datang kepada Dandim 0315/Bintan yang baru Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, semoga Kodim 0315/Bintan akan terus menjadi lebih baik dan terdepan, dari yang semula type B sekarang sudah menjadi type A.

Sebelumnya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema menyampaikan, alih tugas jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar. Selain itu juga dapat memunculkan inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan.

“Sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 033/WP, Kodam I/BB,” katanya.

Danrem 033/WP juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama yang telah selesai menjalankan tugasnya di wilayah Korem 033/WP.

Danrem juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dan berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain memimpin sertijab Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Batam dan Dandim 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK), Danrem juga memimpin acara pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas serta meresmikan validasi organisasi Kodim 0315/Bintan dari Kodim tipe B menjadi tipe A. (ZAL).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "I Gusti Ketut Artasuyasa Jabat Komandan Kodim 0315/Bintan"