'

HUT TNI ke 74, Kodim 0315/Bintan Dapat Kejutan Dari Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Tuah Kepri — Kapolres Tanjungpinang AKBP M. iqbal beserta Puluhan anggota Polres Tanjungpinang mengunjungi Kodim 0315/Bintan untuk memberi kejutan berupa ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74, di Makodim 0315/Bintan.

Terlihat dikejauhan iring-iringan mobil dinas Polres Tanjungpinang yang menyalakan rotator biru serta satu unit bus meluncur masuk ke Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Jumat (04/10/2019).

Saat tiba di Koridor Makodim 0315/Bintan, Kapolres Tanjungpinang beserta puluhan personel Polres Tanjungpinang langsung menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun saat disambut hangat oleh seluruh Prajurit Kodim 0315/Bintan.

Suasana menjadi riuh dan ramai. Seluruh Prajurit Kodim 0315/Bintan langsung bersorak gembira diiringi tepuk tangan meriah.

“Ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,” kata AKBP M. Iqbal.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang diwakili Pasipers Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Janawar mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh Polres Tanjungpinang adalah suprise yang tak terduga.

“Harapannya adalah agar TNI-Polri terus solid dalam melaksanakan tugas, mengawal NKRI, dan menyatukan seluruh rakyat. Dan mewakili Dandim 0315/Bintan yang kebetulan sedang ada agenda di Batam. Karena itu kami ucapkan terima kasih banyak atas kejutan ini,” ucap Kapten Inf Janawar.

HUT TNI ke 74 tersebut, juga dihadiri Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, Pasipers Dim 0315/Bintan Kapten Inf Janawar, Pasilog Dim 0315/Bintan Kapten Arh Agus Sungkowo, Pasiops Dim 0315/Bintan, Kapten Inf Alfianto, Dan Unit Intel Dim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, S.H, Para Kasat, Kabag Polres Tanjungpinang dan dan Personel Polres Tanjungpinang serta Prajurit Kodim 0315/Bintan.
(Red/PENDIM0315).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT TNI ke 74, Kodim 0315/Bintan Dapat Kejutan Dari Polres Tanjungpinang"