oleh

Hari Pelanggan Nasional, PDAM Tirta Kepri Bagikan Souvenir Pada Pelanggan

Petugas PDAM Tirta Kepri lagi melayani pelanggannya sambil memberikan sovernier di Hari Pelanggan Nasional 4 Sepetember 2017
Petugas PDAM Tirta Kepri lagi melayani pelanggannya sambil memberikan sovernier di Hari Pelanggan Nasional 4 Sepetember 2017

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri, memberikan bungkusan souvenir dan snak kepada pelanggan yang membayar iuran PDAM di hari peringatan pelanggan Nasional 4 September 2017.

Pantauan media ini langsung di loket pelayanan pembayaran iuran PDAM, tampak wajah senyuman petugas PDAM menyapa para pelanggannya. “Selamat pagi ibu bapak” langsung memberikan bingkisan sovernier dan snak.

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri, Abdul Kholik mengatakan peringatan hari pelanggan Nasional yang dilaksanakan pada hari ini 4 Sepetember 2017, baru yang pertama.

“Ini baru pertama kali kami PDAM Tirta Kepri laksanakan memperingati hari pelanggan Nasional pada tahun 2107 ini. Dan bentuk pelayanan dan memanjakan pelanggan khusus pada hari ini, kami memberikan sovenier dan snak,” kata Abdul Kholik, Senin (4/9).

Lanjut dikatakan Andul Kholik berbicara pelayanan khususnya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 4 Sepyember 2017, PDAM Tirta Kepri tahun depan akan membuat perencanaan secara maksimal.

“Karena memperingati hari pelanggan pada tahun 2017 ini, kami sama sekali belum mempersiapkan secara maksimal dan ini yang pertama. Tapi tahun depan kita akan mempersiapkannya secara maksimal. Karena PDAM di setiap daerah berbeda beda perencanaan persiapan memperingati hari pelanggan yang dilaksanakan,” ucap Abdul Kholik, dengan tema pada hari pelanggan tahun 2017, satukan harapan menuju pelayanan prima.

Kasi Penagihan PDAM Tirta Kepri, Rahmawati mengatakan untuk data pelanggan di wilayah kerja PDAM Tirta Kepri, untuk Kota Tanjungpinang, Kijang dan Tanjung Uban hingga saat ini berjumlah sekitar 20 ribuan pelanggan.

” Dari jumlah 20 ribuan pelanggan yang ada saat ini, yang menunggak membayar iuran tak banyak. Dan khusus spesial pada peringatan dihari Pelanggan Nasional 4 September 2017, pelanggan yang membayar iuran PDAM mendapatkan souvenir dan snak, tapi hanya sekitar 200 an pelanggan yang kita sediakan,” katanya.

Mudah -mudahan tahun depan, kata dia, pada peringatan hari pelanggan nasional PDAM Tirta Kepri ini, bisa di tingkatkan untuk melayani pelanggan PDAM. Karena ini merupakan baru pertama dan perdana dilaksanaan oleh pihak PDAM Tirta Kepri.

“Harapan kita mudah-mudahan pelanggan tepat waktu untuk membayar iuran PDAM,” ucapnya.

Sementara pelanggan yang membayar iuran PDAM saat itu, merasa kaget tiba tiba mendapatkan souvenir dan snak yang diberikan oleh petugas pelayanan PDAM.

“Saya kaget pak, karena saya diberi souvenir dan snak saat membayar iuran PDAM. Tapi sekali lagi saya atas nama pelanggan mengucapkan terima kasih, karena pihak PDAM beda pada biasanya. Semoga PDAM tetap eksis,” ucap pelanggan tak mau disebutkan namanya. (AFRIZAL).

Komentar