oleh

H.Bambang Maryono Jabat Ketua MUI Tanjungpinang 2017-2022


Tanjungpinang, Tuah Kepri – H. Bambang Maryono akhirnya menjabat ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri periode 2017-2022.

Setelah melalui Musyawarah Daerah (Musda) I Dewan Pimpinan MUI Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan selama dua hari 15-16 tahun 2017, di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Kamis (16/3).

Selain ketua terpilih, juga menghasilkan empat belas pengurus harian untuk periode 2017-2022.

“Setelah melewati proses selama dua hari kita laksanakan Musda, hari ini tim formatur telah resmi menunjuk 14 orang sebagai pengurus harian,” kata Ketua terpilih H. Bambang Maryono.

Menurutnya, Musda ini adalah Musda pertama sekali dilakukan oleh MUI Kota Tanjungpinang. Karena Musda sebelumnya dilakukan oleh MUI Provinsi Kepri. Dengan telah mandirinya MUI Kota Tanjungpinang menggelar Musda sendiri, ia berharap, apa yang dihasilkan dapat menjadikan MUI Tanjungpinang lebih baik lagi.

“Memang kita akui, selama ini kita kurang sosialisasi ke bawah maupun ke masyatakat. Dengan kepengurusan yang baru ini, prinsipnya kita akan kedepankan sosialisasi, duduk bersama dan merangkul semua Ormas-ormas yang ada,” ucapnya.

Adapun susunan pengurus harian yang terpilih pada Musda I antara lain:
Ketua Umum H.Bambang Maryono MP.d, dengan Ketua lainnya, H.Muhammad Idris MSi, Broto Supeno, Faizi, Syafarili dan Drs Edi A.

Sekretaris Umum Prihatmy Eko Diantoro, dengan sekretaris lainnya, Amir Hamzah, Mujiharto, Muchtin Mahmud dan H.Makjudan.

Bendahara Umum Mursof, dengan Bendahara lainnya H.Maryono dan H.Slamet.

Dengan telah ditunjuk dan disepakatinya hasil Musda ini, maka dalam waktu dekat, segera dilaporkan pada MUI Provinsi Kepri untuk segera mendapatkan SK kepengurusan yang berlaku pada periode 2017-2022. (AFRIZAL).

Komentar