Gubernur Kepri Ajak Masyarakat Mari Daftar BPJS Ketenagakerjaan

Tanjungpinang156 views

Gubernur Kepri Buka Jalan Santai Senam Sehat BPJS Ketenagakerjaan

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK)Tanjungpinang mengadakan jalan santai dan senam sehat, Minggu (12/11/2018) pagi digedung daerah tepi laut Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini dengan tema “BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pekerja Indonesia Sejahtera.”

Jalan santai dan senam sehat, diikuti oleh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) DPC Kota Tanjungpinang, Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPSI) DPC Kota Tanjungpinang, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) DPC Kota Tanjungpinang, Dinas Kesehatan Provinsi dan masyarakat umum.

Kegiatan ini dibuka dan dilepas oleh Gubernur Provinsi Kepri, Dr. H. Nurdin Basirun. S. Sos, M. Si, yang didampingi oleh Asda II Kota Tanjungpinang, Disnaker Kota Tanjungpinang dan Ketua-ketua dari perwakilan serikat pekerja DPC Kota Tanjungpinang.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh pekerja dan masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat, harus mengerti akan maafaat dari pogram BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita berharap, masyarakat mengerti akan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan. Untuk itu mari segera mendaftar menjadi peserta,” kata Gubernur.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, Hj. Rini Suryani, SE. MM mengatakan, kegiatan jalan santai dan senam sehat, dalam rangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat Tanjungpinang tentang pogram BPJS Ketenagakerjaan.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan Sosialisasi khususnya kepada masyarakat Tanjungpinang, tentang program BPJS Ketenagakerjaan. Selain sosialisasi, kegiatan ini untuk memperat hubungan silatirahmi dengan pekerja,” kata Rini.

Setelah dibuka Gunbernur, kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat Zumba dan penyerahan simbolis klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) oleh Gubernur kepada ahli waris. Setelah itu dilanjutkan lembagian Doorprize, Flash Mob Nilai Budaya BPJS Ketenagakerjaan (Iman ETHIKA), Pemeriksaan kesehatan gratis dan ditutup dengan hiburan.

Selain itu kegiatan tersebut, diramaikan dengan stand bazar dan sponsor, seperti dari BCA, Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI), Yakult, Tupperware BL Permata Kepri dan Prendjak. (ZAL).

Komentar