oleh

Gubernur Gelar Doa Bersama Jelang Pilkada Serentak

Tanjungpinang (TK) –

Penjabat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Agung Mulyana melaksanakan istighasah, zikir serta doa bersama di Masjid Raya Dompak, Senin (7/12/15) Tanjungpinang. Hal dalam rangka menyongsong segera dilaksanakannya Pilkada serentak di Provinsi Kepri pada 9 Desember 2015 besok.

Pada acara tersebut hadir kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Kepri Marwin Jamal, para kepala SKPD dilingkungan Pemprov Kepri, pimpinan FKPD, Pj. Bupati Bintan Doli Boniara serta para tokoh masyarakat.

Pada kesempatan ini Gubernur meyerahkan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Al Ghazi, Dompak dan Panti Asuham Al Faiqah, Tanjungpinang.

“Dua hari lagi kita akan melaksanakan pemungutan suara. Mari kita berdoa agar Pilkada ini memberikan kesejahteraan bagi kita semua. Kita mendapatkan pemimpin yang baik dan bisa mewujudkan kesejahteraan,” kata Agung.

Selain itu, Agung juga mengajak masyarakat agar memilih dengan hati nurani, serta berharap proses Pilkada bisa berjalan damai, aman, tertib dan lancar.

“Marilah kita semua memilih menggunakan hati nurani, semoga proses Pilkada ini berjalan damai,aman,tertib dan lancar dengan rakmat Allah SWT,” ujar Agung. (AFRIZAL).

Komentar