Fahri Hamzah : Jangan Lupa 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Soerya Iman

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Terpuruknya kondisi Kepri akibat hantaman pandemi covid-19 membuat provinsi berjuluk negeri segantang lada ini membutuhkan energi besar untuk kembali bangkit.

Energi itu menurut tokoh nasional, Fahri Hamzah ada di sosok pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, DR. HM Soerya Respationo, SH,MH dan Iman Sutiawan, SE.

“Saya Fahri Hamzah wakil ketua umum partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mengajak kita semua untuk mendukung bapak DR. HM Soerya Respationo, SH,MH dan Iman Sutiawan, SE. Dengan slogan Sinergi, Soerya – Iman Energi Kepri,” ajak Fahri, Selasa (24/11/2020).

Politikus handal yang pernah menjabat sebagai wakil ketua DPR RI ini menilai Provinsi Kepri memiliki potensi besar sebagai daerah maritime yang berbatasan langsung dengan sejumlah negara tetangga.

“Kepri adalah salah satu wilayah maritim, daerah kepulauan yang ada di Indonesia yang kaya raya, begitu banyak pulaunya dan begitu luas wilayahnya,” ujarnya.

Fahri meyakini dengan dipimpin sosok yang tepat, yaitu paslon nomor urut 1 Soerya – Iman, maka segala potensi Kepri akan terkelola dengan baik dan membuat kehidupan masyarakat semakin sejahtera.

“Mudah-mudahan Kepulauan Riau sebagai sebuah provinsi baru akan terus bisa dikembangkan, mensejahterakan rakyatnya dan berkontribusi bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara. Sekali lagi jangan lupa 9 Desember 2020 kita coblos nomor 1,” pesan Fahri Hamzah. (Red)

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Fahri Hamzah : Jangan Lupa 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Soerya Iman"