Esram Akan Jabat Sekda Lingga, Raja Ariza Secepatnya Isi Penganti Kadisperindag Tanjungpinang

Tanjungpinang154 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza mengatakan, akan secepatnya menganti pelaksana tugas sementara jabatan kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram yang akan menjabat Sekda Kabupaten Lingga.

“Kita apresiasi dan dorong atas kerja ASN Kadisperindag Tanjungpinang selama ini untuk meningkatkan karirnya, karena ia akan menjabat posisi jadi Sekda Lingga,” kata Raja Ariza, Selasa (28/2/2018) usai saat acara ngopi bareng Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang.

Untuk mengisi jabatan yang kosong nanti, kata dia, pihaknya akan mengajukan terlebih dahulu siapa nama yang mengantikan pejabat pelaksana tugas sementara.

” Saat ini kita belum ajukan dan tentukan siapa nama pengantinya. Tapi yang jelas, segera kita akan tunjuk siapa nama pengantinya posisi jabatan sementara Disperindag Tanjungpinang, ” ucap Raja Ariza.

Sebelumnya berita di media Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdag) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengatakan, minta maaf apabila selama dirinya menjabat sebagai Kepala Disperdagin terdapat kesalahan dan kekhilafan dalam menjalankan tugasnya.

“Kalau selama ini dalam menjalankan tugas ada salah dan khilaf, ke seluruh staf saya sudah minta maaf,” ucapnya.

Informasi Juramadi Esram, akan dilantik menjadi Sekda di Kabupaten Lingga yaitu pada tanggal 1 Maret 2018 nanti.

“ Informasinya memang seperti itu, tapi masih menunggu keputusan dari Bupati Lingga, ” katanya. (AFRIZAL).

Komentar