'

DPRD Tanjungpinang Silaturahmi ke Pemko

Tidak ada komentar 45 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Sehari setelah pengambilan sumpah Pimpinan Defenitif dan anggota DPRD Kota Tanjungpinang, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kota Tanjungpinang, Selasa (8/10/2019) di Aula kantor Walikota Tanjungpinang.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Pimpinan dan anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak kepada seluruh anggota DPRD bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk menjaga kekompakan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, meskipun ada berbagai kesulitan yang dihadapi, jika kita selesaikan bersama-sama maka semua permasalahan akan dapat diselesaikan dengan baik,” ujar Weni.

Hal Senada juga disampaikan oleh Ade Angga, S. IP, MM Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tanjungpinang turut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang sudah melaksanakan kegiatan silaturahmi pada hari ini.

“Mari kita lanjutkan sinergitas antara DPRD Kota Tanjungpinang bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang dan mendengarkan aspirasi rakyat untuk mencapai kemakmuran rakyat Kota Tanjungpinang, serta terus bersilaturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antara Pemerintah Kota Tanjungpinang, DPRD dan Masyarakat,” ucap Angga.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd mengatakan, pelaksanaan kegiatan silaturahmi hari ini merupakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT bahwa sudah resmi DPRD Kota Tanjungpinang memiliki pimpinan definitif masa jabatan 2019-2024

“Saya juga sangat bersyukur masa kepemimpinan Syahrul-Rahma 1 tahun 1 bulan dapat berjalan lancar karena seluruh anggota DPRD Kota Tanjungpinang bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang sehingga apa yang kita harapkan bersama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kota Tanjungpinang dapat secara bertahap kita laksanakan,” ungkap Syahrul.

Kemudian Syahrul mengatakan, bahwa akan selalu terbuka dan menerima masukan masukan, baik itu dari Anggota DPRD maupun dari Masyarakat.

“Saya akan selalu menerima masukan, selagi sesuai dengan peraturan yang berlaku dan demi mensejahterakan masyarakat dan kemajuan Kota Tanjungpinang, maka dari itu kita harus satu persepsi untuk merealisasikan janji janji politik yang sudah dilakukan, tentunya dengan program program yang disinergikan dengan OPD yang ada di Kota Tanjungpinang,” tambah Syahrul.

Terakhir dalam sambutanya Syahrul kembali mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan DPRD defenitif serta seluruh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang. “Mudah mudahan amanah dalam menjadi wakil rakyat dan terus menampung aspirasi rakyat serta dapat merealisasikannya demi kemakmuran Rakyat”. tutup Syahrul.
(ZAL/Hum).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Tanjungpinang Silaturahmi ke Pemko"