oleh

Dinas PUPR Tanjungpinang Lakukan Pemeliharaan Rutin Jalan di Bulan Ramadhan

TANJUNGPINANG, TUAHKEPRI – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang, Bidang Binamarga, terus melakukan pemeliharaan rutin jalan selama bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja di salah satu Bidang pada Dinas PUPR Tanjungpinang, “kata Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Bidang Binamarga Dinas PUPR Tanjungpinang, Rian, Rabu (21/4/2021).

Rian mengatakan salah satu kegiatan pemeliharaan rutin jalan dilakukan pada ruas Jalan Cinta Damai Kelurahan Batu IX Kota Tanjungpinang, pada Selasa dan Rabu 20 – 21 April 2021 siang kemarin.

“Pada Jalan Cinta Damai, terdapat beberapa titik kerusakan jalan yang berlubang. Jalan Cinta Damai merupakan ruas jalan Kota Tanjungpinang, sehingga meskipun bulan puasa kami tetap melakukan pemeliharaan rutin jalan guna meminimalisir terjadinya lakalantas,” ucapnya.

Dalam pengerjaan penambalan jalan ini, kata Rian, ia dibantu salah satu anggotanya Iwan selaku pelaksana lapangan pemeliharaan rutin jalan. Di dalam proses pengerjaannya Dinas PUPR Kota Tanjungpinang telah menjalankan SOP sesuai dengan ketentuan, dimana tetap menggunakan atribut peringatan konstruksi serta rambu-rambu.

“Didalam pengerjaan Dinas PUPR Kota Tanjungpinang memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan, dan kami menghimbau masyarakat pengendara kendaraan bermotor, agar berhati-hati dalam berkendara. Tetap menggunakan helm dan tidak berkendara dengan ugal-ugalan,” kata Rian. (ZAL).

Komentar

Berita Terkini