Demo Mahasiswa ke Dua Desak Rektor UMRAH Mundur

Tanjungpinang263 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Koordinator aksi Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, mendesak Rektor mundur jika tidak dapat menyelesaikan persoalan Kampus, pada aksi unjukrasa di depan Kantor rektorat UMRAH, Selasa (20/2/2018).

“Kami disini untuk kuliah bukan untuk ribut. Namun dengan adanya berbagai masalah ini, membuat kami turun berunjuk rasa. Kalau tidak dapat menyelesaikan permasalahan ini sebaiknya turun,” katanya, dalam aksi unjukrasa bersama ratusan mahasiswa UMRAH Tanjungpinang Kepri, yang menyerukan pejabat dan Rektor UMRAH mundur dari jabatannya, karena dinilai tidak mampu menyelesaikan permasalahan.

Sebagaimana diketahui, kata dia permasalahan di UMRAH diduga tindak pidana korupsi di beberapa proyek pendidikan maupun infrastruktur dilingkungan UMRAH.

Dalam unjukrasa, mereka juga meminta Rektor dan pejabat Umrah untuk menyelesaikan beragam permasalahan di Kampus.

“Mahasiswa Ingin Umrah Dikenal bukan karena pejabatnya yang mata buitan. Kami ingin kampus ini dikenang karena intelektualnya,” ucap Irfan sesaat setelah Rektor UMRAH berkenan menemui Mahasiswa yang berunjukrasa.

Ratusan mahasiswa UMRAH Tanjungpinang Provinsi Kepri yang berunjukrasa menuntut rektor UMRAH mundur, ini merupakan unjuk rasa kedua. Sebelumnya pada tanggal 12 Februari 2018 yang pertama, juga ratusan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di Rektorat Umrah Dompak Tanjungpinang.

Hingga berita ini diturunkan, aksi Mahasiswa masih terus berlangsung. (AFRIZAL).

Komentar