oleh

Dedy Jadi Pembina DPW PSI Kepri

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menunjuk Muhammad Dedy Saputra sebagai Pembina PSI Kepulauan Riau. Penunjukan itu dituangkan dalam Keputusan DPW PSI Kepri.

Pengurus DPW PSI Kepri, WIdya Mukti Utami, Hendro Dwi Yunianto dan M. Dedy Saputra
Pengurus DPW PSI Kepri, WIdya Mukti Utami, Hendro Dwi Yunianto dan M. Dedy Saputra

Wakil Sekretaris DPW PSI Provinsi Kepri, Widya Mukti Utami menyampaikan, penunjukan tersebut hasil komunikasi yang di bangun selama ini, baik secara internal di DPW Kepri juga bersama dengan pengurus di tingkat Kabupaten dan Kota.

Keputusan ini juga telah disetujui oleh Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie dan Sekjen Raja Juli Antoni melalui komunikasi langsung dengan Dedy di Jakarta.

“Sudah sejak lama PSI Kepri berkomunikasi baik dengan Bro Dedy. Sejak awal berdiri di Provinsi Kepri kita sudah mempunyai kedekatan secara emosional. Hingga akhirnya dia mengundurkan diri dari PNS, langsung kita amanahkan sebagai Pembina PSI tingkat provinsi”, ungkap Widya, Sabtu (31/3/2018) di Tanjungpinang.

Ketua DPW PSI Kepri, Hendro Dwi Yunianto menyampaikan hal yang sama, ia berharap dengan ditunjuknya Dedy sebagai Pembina PSI Kepri, akan memperkuat struktur kepartaian PSI di Kepri.

“Semoga dengan resminya Bro Dedy bergabung di kepengurusan DPW PSI Kepri memotivasi Bro dan Sis di Provinsi Kepri, bahwa politik bukan milik politisi elit tertentu saja, siapa saja mempunyai hak yang sama dalam berpolitik, membangun bangsa melalui Partai pokitik,” ucap Hendro.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Lingga, Yudhis.

” Selamat kepada Bro Dedy, kehadirannya di Lingga beberapa waktu yang lalu memberikan semangat tersendiri bagi anggota PSI di sini, semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut, membangun kepercayaan masyarakat terhadap PSI sebagai partai baru peserta Pemilu 2019,” kata Yudhis.

Dedy adalah ASN Provinsi Kepulauan Riau yang berhenti dengan hormat sebagai PNS Provinsi Kepri di awal tahun 2018. Pria berusia 37 tahun yang juga putra mantan wakil walikota Tanjungpinang Edward Mushalli ini aktif di media sosial dan salah satu penggagas transportasi online di Tanjungpinang. (AFRIZAL)

Komentar