Caleg Gerindra Nomor 10 Irvan Deninoval, Siap Buka Peluang Pekerjaan 

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Caleg DPRD Tanjungpinang nomor urut 10 Dapil Tanjungpinang Timur dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra), Irvan Deninoval mengatakan akan membuka peluang pekerjaan untuk masyarakat.

Irvan Deninoval, Caleg DPRD Tanjungpinang Partai Gerindra nomor urut 10 Dapil Tanjungpinang Timur

Irvan Deninoval, Caleg DPRD Tanjungpinang Partai Gerindra nomor urut 10 Dapil Tanjungpinang Timur

Hal inilah yang melatar belakangi keinginan dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kota Tanjungpinang dapil Tanjungpinang Timur, hanya untuk mengabdi dan membantu masyarakat.

” Insyaa Allah dengan izin Allah SWT bila masyarakat mempercayai, saya akan buka peluang pekerjaan untuk memperbaiki kehidupan ekonomi masyarakat,” kata Irvan Senin (1/4/2019).

Irvan yang juga merupakan Ketua Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (GARDU) dari Tanjungpinang Provinsi Kepri, menjelaskan, untuk membuka peluang pekerjaan buat masyarakat, tentunya harus ada usaha yang bisa memperkerjakan masyarakat.

” Kebetulan saat ini saya juga mempunyai usaha sendiri, yang nanti bisa membantu masyarakat yang belum mendapat  pekerjaan,” ucapnya.

Selain mempunyai usaha sendiri, kata dia, dirinya juga akan meminta pada relasi rekan kerjanya yang bisa membantu masyarakat yang ingin membutuhkan perkerjaan.

“Sekali lagi dengan dengan izin Allah SWT bila masyarakat mempercayai, saya akan buka peluang pekerjaan untuk memperbaiki kehidupan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Selain membuka peluang pekerjaan, katanya, juga siap memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di bidang sosial selain bidang yang lainya.

“Selain saya ingin membuka peluang pekerjaan, yang paling penting mari kita jalin hubungan silaturahim kekelurgaan sesama kita masyarakat Tanjungpinang,” kata Irvan Caleg Gerindra Tanjungpinang  Nomor 10 ini. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Caleg Gerindra Nomor 10 Irvan Deninoval, Siap Buka Peluang Pekerjaan "