oleh

Bung Rajab Elly Terpilih Jadi Ketua ILMAL Tanjungpinang

Ketua Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Kota Tanjungpinang, Bung Rajab Elly, S,Sos
Ketua Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Kota Tanjungpinang, Bung Rajab Elly, S,Sos

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Bung Rajab Elly, S,Sos terpilih jadi Ketua Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Kota Tanjungpinang, secara aklamasi periode 2018-2021, Sabtu (17/3/2018) di Restoran Pondok Nabila Dompak Tanjungpinang.

Sebelum pemilihan, warga paguyuban Ikatan keluarga besar masyarakat Maluku, melakukan rapat pemilihan yang dihadiri sekitar 350 orang IKMAL yang ada di Kota Tanjungpinang. Setelah itu sekaligus melaksanakan pemilihan, akhirnya Bung Rajab Elly, S,Sos dipercayai untuk menakodai ketua IKMAL periode ke II di Kota Tanjungpinang.

Ketua IKMAL Kota Tanjungpinang Bung Rajab Elly, S,Sos mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat IKMAL yang ada di Kota Tanjunngpinang.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan amanat AD/ART IKMAL dan semuanya ini berkat doa, dukungan dari keluarga besar masyarakat Maluku yang ada di Kota Tanjungpinang. Dan atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga masyarakat Maluku di Tanjungpinang,” kata Rajab.

Kedepan Bung Rajab berharap IKMAL Tanjungpinang akan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, baik kota Tanjungpinang maupun Provinsi Kepri serta lembaga adat Melayu yang merupakan payung bagi Paguyuban lainya yang ada di Kota Tanjungpinang. (AFRIZAL).

Komentar