Seribu Massa GARDU Tanjungpinang Kepri Siap Sambut Capres Prabowo

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Seribu massa yang tergabung dalam anggota dan relawan pengurus Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (GARDU) dari Tanjungpinang Provinsi Kepri, akan turun dan hadir untuk menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 02 Prabowo Subianto di Batam, Rabu 13 Maret 2019 mendatang.

Irvan Deninoval, Caleg DPRD Tanjungpinqng nomor urut 10 Dapil Tanjungpinang Partai Gerindra

Irvan Deninoval, Caleg DPRD Tanjungpinqng nomor urut 10 Dapil Tanjungpinang Partai Gerindra

“ Seribu massa yang tergabung dalam anggota dan relawan pengurus GARDU Prabowo dari Tanjungpinang Provinsi Kepri, akan kita turunkan untuk menyambut kedatangan Calon Presiden RI nomor 2 Pak Prabowo Subianto,” kata ketua GARDU Probowo Provinsi Kepri, Irvan Deninoval, Senin (11/3/2019).

Irvan yang juga merupakan Caleg DPRD Tanjungpinqng nomor urut 10 Dapil Tanjungpinang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) mengatakan, massa yang diturunkan dari Tanjungpinang nantinya pada Rabu 13 Maret 2019, menuju Batam menggunakan Kapal Oceana.

“Kita akan berangkat melalui kapal Oceana dan kedatangan Probowo berpusat di Mega Wisata Ocarina akan menyampaikan pidato kebangsaan,” ucap Irvan yang juga disebut mirip Capres Prabowo Subianto ini.

Selain seribu massa akan turun menyambut Capres RI nomor urut 02 Prabowo Subianto, kata Irvan yang siap membantu masyarakat untuk perubahan, ia juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepri silahkan datang untuk mendengarkan pidato kebangsaan dari pak Prabowo Subianto. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Seribu Massa GARDU Tanjungpinang Kepri Siap Sambut Capres Prabowo"